Let’s Get Run

Let’s Get Run

  Jumat, 4 December 2015 08:45

Berita Terkait

Siapa sobat X yang males olahraga? Helooow…hari gene masih males olahraga? Duh 2015 udah mau selesai nih guys, jangan jadiin males sebagai alasan kamu buat nggak olahraga. Sepanjang tahun 2015 ini khususnya di Pontianak, banyak diadain running event, contohnya kayak Color Run, Neon Run dan Electric Run. Nah, running event ini bisa jadi solusi buat kamu yang males olahraga. Fenomena running event merupakan event lari dengan konsep yang fun karena setelah lari di rute yang udah ditentukan, kamu akan dihibur dengan penampilan dj atau artis, guys. Sobat X juga ada yang nggak mau ketinggalan pengen ceritain pengalamannya ikut running event nih! Kepoin cerita mereka yuk!

Makin Semangat Disiram Bubuk Warna-Warni

Menurut Valentina Tri Indah Pratiwi Putri, Color Run merupakan running event yang paling mengasyikkan dan bikin nggak nyesel. “Pas Color Run kita bisa lari santai sambil selfie atau wefie. Banyak peserta yang udah nyiapin perlengkapan buat selfie kayak gopro atau tongsis. Yang paling seru pas disiram air sama tepung warna-warni, itu bikin aku makin semangat lari. Lucu juga ngeliat badan kita jadi full color gitu. Selesai lari di rute yang udah ditentukan kita dapet hiburan dari dj, menghibur banget walaupun acaranya dari pagi sampe siang. Jadi nggak kerasa capeknya,” tutur dara berumur 19 tahun yang masih kuliah di Teknik Pertambangan Untan ini. Color Run emang menawarkan pengalaman lari yang beda dari biasanya. Sensasi lari sambil dilempari bubuk warna-warni nggak membuat pesertanya jadi lemas, hal ini malah membuat mereka makin bersemangat. Apalagi Color Run merupakan running event pertama yang diadain di Pontianak pada tahun 2015, nggak heran kalo banyak anak muda yang nggak mau ketinggalan ngikutin event ini.

Walk and Selfie On The Track

Event Neon Run yang berpusat di GOR SSA Pontianak juga heboh diminati masyarakat khususnya buat kaum muda. Seperti Michael Apriandika yang ikut serta pada event Neon Run tersebut. “Seru sih ikut Neon Run, cuma sebagai pencinta lari kecewa karena track-nya nggak sampe 15k. Tapi tetap kece abis. Kalau diinget-inget lucu juga sih ngeliat pesertanya. Bukannya pada run malah walk and selfie sepanjang track. Iya sih siapa juga yang mau lari malem-malem, hehe,” cuap siswa SMA Negeri 1 Pontianak ini. Neon Run menghadirkan pengalaman lari saat malam hari. Para pesertanya juga mengenakan pakaian berwarna hitam, tapi mereka mendapatkan gelang yang bisa memancarkan cahaya warna-warni. Jadi nggak gelap-gelap banget ya guys.

Fun dengan Hadirnya Bintang Tamu

Sebagai anak muda yang pengen selalu update, Dhea Nita Kusryat juga nggak mau ketinggalan buat ngikutin running event. “Seru banget ikut Electric Run. Walaupun lari malem-malem tapi menurut aku bisa sekalian refreshing. Selesai lari juga ada hiburan dari bintang tamu yang membuat kita jadi semangat dan terhibur. Banyaknya lampu warna-warni bikin suasananya makin rame dan asyik,” papar mahasiswi Hukum Untan yang berusia 19 tahun ini. Sama seperti Neon Run, Electric Run juga diadakan saat malam hari. Bedanya nih guys, Electric Run membekali pesertanya dengan lightstick warna-warni. Seru banget guys. So, buat kamu yang males olahraga masih yakin nggak pengen seperti mereka? (ind)

Berita Terkait