Lepas Kangen sama Mama

Lepas Kangen sama Mama

  Sabtu, 26 March 2016 11:37
KESAYANGAN: Reza Rahadian memeluk mamanya, Dian Matulessy, yang mengunjunginya ketika syuting. FEDRIK TARIGAN/JAWA POS

Berita Terkait

DI sela-sela syuting Rudy Habibie pada Kamis (24/3), Reza Rahadian mendapat kunjungan istimewa. Mama tercinta, Dian Matulessy, datang ke lokasi. Reza langsung memeluk dan menciumi sang mama untuk meluapkan rindu.

Sebulan lebih sejak Reza berangkat untuk syuting film itu ke Jogja, lalu Jerman, mereka tidak bertemu. ”Seneng banget pas mama ngabarin mau ke lokasi,” ujar Reza. Pandji Pragiwaksono yang berada di sebelahnya turut bergabung dalam keakraban ibu dan anak tersebut.

Kesibukan syuting membuat Reza kerap harus berjauhan dengan sang mama. Tapi, begitu ada waktu luang, dia suka mengajak mamanya dan David, adiknya, untuk berjalan-jalan. ”Kadang ke Bali atau Jogja,” kata Dian sambil memotret putranya yang sedang melakukan konferensi pers.

Dia menuturkan, putranya yang berusia 29 tahun itu masih manja terhadapnya. ”Kalau di rumah, suka minta disuapin makan, suka peluk-peluk,” bongkar Dian. Melihat kesuksesan putranya, dia sangat bersyukur. Terlebih, Dian tahu betul bahwa yang dicapai saat ini merupakan buah kerja keras Reza. ”Dulu naik angkot dan bus untuk casting. Anaknya pantang menyerah,” kenangnya. (nor/c11/jan)

Berita Terkait