Lenovo Siapkan Smartphone untuk Pemenang Lomba Pokemon

Lenovo Siapkan Smartphone untuk Pemenang Lomba Pokemon

  Jumat, 5 Agustus 2016 08:40

Berita Terkait

30 TIM PENDAFTAR PERTAMA GRATIS

SEBAGAI bentuk dukungannya terhadap event ‘Catch Pokemon Competition 2016’ yang diselenggarakan oleh Pontianak Post, Lenovo menyediakan 2 unit smartphone seri terbarunya, Lenovo K5 Plus sekaligus Virtual Reality Glasses (VRG) sebagai hadiah utama untuk pemenang. Sebagaimana yang diutarakan oleh Maman Firmansyah selaku Area Channel Manager Pontianak, Lenovo menyambut baik adanya event yang melibatkan para Pokemon trainer di Pontianak. “Ini adalah momentum yang tepat mengingat games Pokemon Go yang sedang booming saat ini. Kami sangat mendukung event ini sebagai ajang kumpul bagi para gamers,” ujarnya.

Animo masyarakat terhadap game Pokemon Go memang cukup tinggi, walaupun belum resmi rilis di Indonesia namun sudah banyak yang antusias terhadap game ini. Dunia pun dibuat penasaran oleh games besutan Niantic yang menggunakan teknologi Augmented Reality tersebut. Games yang juga memanfaatkan koneksi internet dan GPS ini sukses menyita perhatian publik. Pontianak Post dan Lenovo pun memberi kesempatan bagi para gamers Pontianak untuk kumpul, sharing, mengasah kemampuan dan berkompetisi.

Lenovo K5 Plus merupakan seri terbaru dari smartphone Lenovo, di Indonesia resmi di-launching pada Juni 2016 lalu di Jakarta. “Mengusung kesuksesan pada seri sebelumnya yaitu Lenovo K4 Note yang merupakan smartphone VR pertama di dunia, Lenovo K5 Plus juga mengusung teknologi Virtual Reality yang dibenamkan dalam device, sehingga tidak memerlukan aplikasi tambahan untuk melihat video agar terlihat lebih real,” ungkap Maman. Speaker Lenovo K5 Plus juga didukung oleh Dolby audio yang membuat suara menjadi lebih jernih. Dengan teknologi pendukung tersebut Lenovo K5 Plus unggul dalam sektor multimedia. Sangat cocok untuk menonton film, ditambah lagi dengan kacamata VR yang membuat sensasi menonton seperti di bioskop.

Memiliki dapur pacu chipset Qualcomm dan ditandemkan dengan prosesor Octacore membuat Lenovo K5 Plus memiliki performa yang sangat cepat dan dapat menjalankan beragam aplikasi dengan lancar. Kehadiran RAM 2 GB bakal menghasilkan kinerja operasional yang mumpuni. Begitupun, untuk yang gemar berinternet ria tak perlu khawatir, sebab Lenovo K5 Plus sudah kompatibel dengan jaringan 4G LTE demi akses internet yang cepat dan stabil. 

Gratis Biaya Pendaftaran untuk 30 Pendaftar Pertama

Kabar gembira untuk para Pokemon trainer, bagi 30 pendaftar pertama akan digratiskan biaya pendaftaran. Hal tersebut dibenarkan oleh koordinator acara, Bombom. “Akan ada keringanan biaya pendaftaran bagi siapa saja yang paling cepat untuk datang mendaftar,” ungkapnya. Jadi, tunggu apalagi, segera daftar ke Graha Pena Pontianak Post atau dapat menghubungi 08115412222.

‘Catch Pokemon Competition 2016’ diadakan pada Minggu, 7 Juli 2016 di Graha Pena Pontianak Post. Satu tim terdiri dari 2 orang, tim-tim tersebut akan berkompetisi untuk menangkap monster-monster virtual Pokemon sebanyak-banyaknya dengan waktu yang telah ditentukan. (sya)

Berita Terkait