Lega Resmi Pisah

Lega Resmi Pisah

  Jumat, 13 May 2016 09:30
Julia Perez

Berita Terkait

JAKARTA – Penyanyi dan presenter Julia Perez atau Jupe, 35, resmi menyandang status janda untuk kali kedua. Gugatan perceraiannya terhadap Gaston Castano, 30, dikabulkan majelis hakim Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan kemarin (12/5). Ada beberapa poin penting yang diungkapkan majelis hakim di dalam sidang pembacaan putusan.

Salah satunya, bukti bahwa Gaston berselingkuh dengan dua perempuan asing ketika pesepak bola yang tergabung dalam kesebelasan Pelita Bandung Raya tersebut tinggal di Bandung. Hakim Puji juga menyebutkan, setelah menikah, pria kelahiran Argentina itu sering kali emosi dan tidak terlihat menyayangi Jupe. Dia malah sering cuek sehingga mengakibatkan pertengkaran. ”Berdasar beberapa fakta tersebut, sudah sepatutnya permohonan itu dikabulkan. Maka, pernikahan yang sudah dilakukan pada 26 September 2013 putus karena perceraian,” tegasnya.

Jupe yang mengenakan pakaian serbaungu dan rambut palsu senada tersebut memasang wajah semringah. ”Saya sangat bahagia sekali hari ini. Saya sah jadi janda,” ujar Jupe yang pada 2013 pernah diputus cerai dengan Demian Perez oleh pengadilan di Prancis itu.

Selain memutus cerai, majelis hakim menetapkan kewajiban bagi Gaston untuk tetap menafkahi Jupe sebesar Rp 15 juta per bulan hingga Jupe menikah kembali. Disinggung hal tersebut, Jupe menyatakan tidak terlalu mempersoalkan nominalnya. ”Saya lebih memperhatikan tanggung jawabnya. Saya sebagai perempuan wajib mendidik laki-laki (asing, Red) kalau mau menikah dengan perempuan Indonesia harus tahu hukum dan aturannya di sini,” tuturnya. (dod/c20/ayi)

Berita Terkait