LeEco Siapkan Ponsel dengan Kecerdasan Buatan

LeEco Siapkan Ponsel dengan Kecerdasan Buatan

  Sabtu, 15 Oktober 2016 09:16

Berita Terkait

GOOGLE, Facebook dan Amazon tengah berlomba menghadirkan teknologi Artificial Intelligence (AI) pada layanannya. Tak mau kalah, LeEco pun akan menghadirkan hal serupa di ponsel besutannya.

Informasi tersebut diketahui langsung dari pendiri LeEco, Jia Yueting. Lewat laman Weibo miliknya, Yueting mengatakan LeEco yang berasal dari China ini tengah mempersiapkan ponsel berteknologi AI.

Dikatakannya, ponsel tersebut bakal dirilis pada akhir Oktober ini. Namun sayang, Yueting tidak mengungkap lebih jauh soal ponsel tersebut.

Sejumlah bocoran mengungkap ponsel bersangkutan akan bernama Le 3. Ponsel ini akan mengusung dua kamera di bagian belakang dan memiliki kemampuan optical zoom 4X. Alhasil, berpotensi menjadi lawan sepadan iPhone 7 Plus.

Dilansir dari Gizmochina, Jumat (14/10/2016), kemungkinan besar ponsel L3 akan memulai debut perdananya di hajatan LeEco yang berlangsung di Amerika Serikat.

Dengan mengusung tagline Breaking Boundaries To Ignite the Eco World, acara LeEco akan berlangsung pada 19 Oktober mendatang, pukul 10.00 pagi waktu setempat. Lokasinya sendiri di gedung Innovation Hanger, San Francisco, California.

Selain ponsel, vendor asal China itu bakal merilis sejumlah perangkat yang akan dijualnya di Amerika Serikat dan global, kemungkinan termasuk Indonesia. Adapun perangkat yang kemungkinan dirilis meliputi televisi pintar, sepeda hingga mobil otonomnya (dtk) 

Berita Terkait