Larang Fans Main Pokemon Go

Larang Fans Main Pokemon Go

  Kamis, 28 July 2016 09:30
RIHANNA

Berita Terkait

MENDUNIANYA game Pokemon Go membuat penyanyi Rihanna cemas. Bukan tanpa alasan, wanita 28 tahun tersebut tidak mau para penggemarnya ikut bermain game buatan Nintendo itu saat dia tengah konser. 

Seperti dilansir laman E! Online, Senin (25/7), Rihanna melarang fans memainkan game Pokemon Go selama konsernya berlangsung. Seperti yang terjadi belum lama ini, pelantun Umbrella ini mengimbau penonton berhenti memburu Pokemon agar menikmati penampilannya di atas panggung. 

"Saya tidak ingin melihat kalian mengirim SMS. Saya tidak ingin melihat kalian menangkap Pokemon di sini," kata Rihanna. 

Ya, Sejak dirilis awal Juli kemarin, game kolaborasi Niantic Labs dan The Pokemon Company itu berhasil meraup keuntungan hingga USD 12,8 miliar (setara Rp 167,5 triliun). 

Hal tersebut jelas meningkatkan ambisi banyak rumah produksi yang ’’memburu’’ hak tayang Pokemon dalam versi live action. Mengutip Deadline, Legendary Pictures dikabarkan jadi yang terdepan. 

Bahkan, rumah produksi yang menggarap Warcraft itu telah menunjuk penulis naskah. Yakni, Max Landis, penulis naskah America Ultra dan Victor Frankestein.  

Sony dan Warner Bros. menjadi kompetitor Legendary dalam perebutan hak tayang Pokemon. Warner Bros bahkan sempat difavoritkan bakal menggarap film Pokemon. Sebab, rumah produksi yang bermarkas di Burbank, California, itu lebih dulu memasarkan versi animasi game tersebut di Amerika Serikat. (ash)

Berita Terkait