Laporkan Penganiayaan

Laporkan Penganiayaan

  Sabtu, 16 April 2016 09:49
Tamara

Berita Terkait

TAMARA Bleszynski menjadi korban tindakan premanisme di Kuta, Bali. Dia melaporkan penganiayaan yang dilakukan seseorang berinisial WS ke Polsek Kuta Utara pada Kamis (14/4).

Menurut Tamara, dalam laporan yang juga ditulis di akun Instagram-nya, si pelaku terus mengancam dirinya dan anaknya saat di Echo Beach, Canggu. Tamara dan anaknya diganggu saat berjalan ke arah pulang. Si pelaku terus meneror. ’’Teman-teman hati-hati bila ke Canggu Echo Beach, karena orang tersebut sering terlihat di Echo Beach. Mudah-mudahan Bali bisa aman kembali dan hukum bisa ditegakkan,’’ tulisnya dalam caption foto yang memperlihatkan dirinya saat melapor ke polisi.

Bahkan, mantan istri Mike Lewis tersebut juga meng-upload sketsa wajah pelaku. Tamara menuturkan, pelaku sering terlihat mengendarai sepeda motor di Jalan Baju Mejan, Canggu.

Beberapa bulan lalu teman Tamara juga menjadi korban oleh orang yang sama. ’’Teman saya ditabrak, dipukul, dan diancam dibunuh,’’ katanya. Tamara berharap polisi segera mengusut teror dari preman itu. Dia mengungkapkan, setiap orang berhak hidup aman, damai, dan tenteram. (ina/c15/jan)

Berita Terkait