Lanjutkan Tur Revival dengan Kostum Baru

Lanjutkan Tur Revival dengan Kostum Baru

  Minggu, 31 July 2016 10:30
ADAPTASI: Saat tampil di Shah Alam, Malaysia, Gomez menyesuaikan diri dengan berkostum lebih tertutup, yakni atasan turtleneck lengan panjang dan celana panjang. NET

Berita Terkait

SINGAPURA – Tur konser Revival Selena Gomez di Asia berjalan lancar, kecuali masalah kostumnya. Saat tampil di ICE BSD City, Tangerang, pada Sabtu lalu, kostum hitam sheer dengan model bodysuit yang dia kenakan saat tur di Amerika dimodifikasi menjadi tertutup menyerupai celana panjang. Diduga, Gomez merasa tidak nyaman.

Setelah merampungkan konser di Indonesia, dia mencurahkan isi perasaan pascakonsernya ke Instagram. ’’Saya tidak pernah merasakan bahwa semua material, wardrobe, bahkan video yang diputar menjelaskan siapa diri saya,’’ demikian potongan unggahan Gomez ke Instagram.

Persoalan kostum masih berlanjut saat konser di Malaysia. Dikutip dari The Star, pihak Partai Islam Se-Malaysia memprotes kedatangan Gomez yang dinilai mengenakan kostum terbuka dan dianggap menodai kesucian Syawal.

’’Bentuk budaya yang dibawa dia (Selena Gomez) tidak patut untuk pemuda negara ini,’’ ujar Hafez Sabri dari komite dakwah Partai Islam Se-Malaysia.

Konser pada akhirnya terlaksana pada Senin (25/7), namun dengan kostum yang disesuaikan. Gomez tampil dengan atasan turtleneck hitam lengan panjang plus celana panjang hitam. Benar-benar tertutup.

Konser di Singapura pada Rabu (27/7), Gomez ’’merilis’’ kostum baru. Dan, itu benar-benar mengubah ’’wajah’’ konsernya dan membawa suasana baru terhadap penampilannya. (len/c23/jan)

Berita Terkait