Langgar Rambu Larangan Parkir, Lima Mobil Dikempeskan

Langgar Rambu Larangan Parkir, Lima Mobil Dikempeskan

  Sabtu, 20 February 2016 12:00

Berita Terkait

PONTIANAK—Lima mobil dikempaskan bannya oleh petugas Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informatika Kota Pontianak pada Sabtu (20/1) siang. Kelima mobil ini parkir di depan Pasar Flamboyan, Jalan Gajahmada, Pontianak diatas pukul 10.00 WIB.

“Petugas itu tidak salah. Mereka sudah berkali-kali memanggil pemilik mobil agar memindahkan parkir kendaraannya,” ujar seorang warga kepada Pontianakpost.com. “Namun sampai batas yang sudah ditentukan, pemilik tak menghiraukan, ya ban mobil dikempeskan,” ujar warga yang menyaksikan kejadian itu.

Plang nama larang parkir di Pasar Flamboyan, Jalan Gajah Mada diatas pukul 10.00 WIB tertulis secara jelas. Petugas juga sudah sering melakukan hal ini. Mobil-mobil yang melanggar aturan parkir diperingkatkan terlebih dahulu. Namun bagi yang membandel terpaksa diambil tindakan tegas dengan mengempeskan keempat ban mobilnya. Langkah itu dilakukan untuk menghindari kemacetan lalu lintas. “Sudah ada larangan masih membandel. Pengempesan ban mobil ini biar meberikan efek jera,” kata Walikota Pontianak Sutarmidji.**

Berita Terkait