Lagi, Pique Tersandung Medsos

Lagi, Pique Tersandung Medsos

  Sabtu, 12 March 2016 11:04
Gerard Pique

Berita Terkait

Bek Barcelona Gerard Pique termasuk ’’gila’’ media sosial (medsos). Pasangan dari penyanyi seksi Shakira itu rajin mengunggah apa saja kegiatannya di medsos. Terbaru, Pique rajin ’’bermain’’ Periscope. Aplikasi yang bisa di-download secara gratis itu memungkinkan pemakainya merekam dan membagikan aktifitas kesehariannya secara live kepada para follower nya diseluruh dunia. 

Nah, kejadian tak mengenakkan dialami Pique saat berkunjung ke kantor Kerad Games Barcelona. Ketika sedang live via Periscope, seorang fans perempuan histeris melihat Pique. Dia mencoba memeluk mantan pemain Manchester United itu. 

Insiden itu terekam dalam video berdurasi 39 detik. Handphone Pique sudah tak fokus dan menghadap ke bawah. Sementara itu, suara pertengkaran terdengar. Parahnya, seluruh follower Pique di dunia mendengar keributan itu. 

Agen Pique, Arturo Canales, langsung menemui petinggi Barcelona untuk mengklarifikasi peristiwa tersebut. Selain insiden di gedung Kerad Games itu, Pique sering mengunggah gambar-gambarnya bersama rekan setim. 

“Sungguh konyol rasanya ketika Pique mempertontonkan wajah rekan setimnya seperti (Lionel) Messi yang sedang ngantuk dan tak mau diajak berbicara. (Javier) Mascherano menolak divideokan ketika sedang menelpon istrinya,” tulis ESPN.  

Mascherano mendukung sikap Pique untuk meng-update aktifitasnya kepada para fans. Tapi, pemain asal Argentina itu meminta ada batas urusan personal dengan klub. “Interaksi dengan para fans sejatinya penting untuk selalu mendekatkan diri dengan penggemar. Namun, tidak berarti dalam 24 jam kita harus selalu menceritakan apa yang sedang kita lakukan,” katanya. 

Bukan kali ini saja Pique tersandung dengan kasus medsos. Sebelumnya, Pique sempat bermasalah dengan bek Real Madrid Alvaro Arbeloa dan Sergio Ramos. (dra/ca)

Berita Terkait