Laga AJS Mulai Bergulir

Laga AJS Mulai Bergulir

  Jumat, 20 May 2016 09:30
FUTSAL: AJS Rental Futsal kategori SLTP mulai bergulir hari ini, Jumat (20/5) di lapangan WBA, jalan Karya Bakti. Perempatfinal hingga final akan dilaksanakan di GOR Pangsuma Pontianak, 27-29 Mei mendatang.

Berita Terkait

Laga AJS Rental Futsal Championship Seri II hari ini, Jumat (20/5) akan mulai bergulir untuk kategori SLTP. Sebanyak 28 tim SLTP akan saling adu nyali dan gengsi untuk bisa berlaga di partai final yang akan bergulir 29 Mei mendatang di GOR Pangsuma Pontianak. Laga babak penyisihan hari ini dilaksanakan di Lapangan Futsal WBA jalan Karya Bakti Pontianak. Kompetisi akan digelar mulai pukul 13.30 WIB yang akan mempertemukan antara MTS Siantan B berhadapan dengan SMP Segedong B. Kemudian pukul 14.30 WIB akan saling berhadapan antara SMP 15 A kontra MTS Al-Ihsan A. 

Pukul 15.30 WIB laga akan dilanjutkan antara new comer SMP Bawari berhadapan dengan MTS 2 B. Pukul 16.30 WIB SMP 1 Pontianak ditantang MTS Siantan A. 

Pukul 17.30 WIB SMP Islamiyah akan berjibaku menghadapi tim asal Kabupaten Mempawah MTS AL-Hikam Darul Anwar. Kemudian pukul 18.30 WIB, SMP 18 A akan ditantang SMP 16 B. Pukul 19.30 WIB SMP 4 Pontianak akan diuji kekuatan tim Kubu Raya yakni SMP 2 Sera. 

Laga untuk kategori SLTA sederajat baru akan dilaksanakan keesokan harinya, yakni hari Sabtu tanggal 21 Mei.

Panitia Pelaksana Roby Falevi dari AJSportainment mengungkapkan, untuk kategori Umum dan Mahasiswa baru akan digulirkan pada tanggal 24 Mei. Pendaftaran untuk umum dan mahasiswa masih dibuka hingga tanggal 23 Mei. "Kita masih membuka pendaftaran untuk kategori umum dan mahasiswa. Pendaftaran bisa dilakukan di Sekretariat AJSportaiment Jalan Danau Sentarum Komplek Sentarum Indah nomer A10 atau di WBA Futsal jalan Karya Bakti Pontianak," jelasnya. (bdi)

Berita Terkait