Kyary Pamyu Pamyu 5th Surprises

Kyary Pamyu Pamyu 5th Surprises

  Selasa, 9 February 2016 09:35

Berita Terkait

NGGAK terasa udah lima tahun sejak Kyary Pamyu Pamyu mengeluarkan single debutnya yang bertajuk PonPonPon. Yap, memasuki 5th anniversary-nya di industry musik tahun ini, Kyary membocorkan lima rencananya lewat video conference yang diunggah di LINE beberapa waktu lalu. “Lima tahun berlalu sejak debutku di 2011. Aku telah berusaha menjadi menarik dan menantang diriku sendiri untuk menggapai sesuatu yang lebih besar dan lebih baik, tapi aku telah siap untuk menjadi lebih ambisius tahun ini,” ujar Kyary dilansir dari Moshimoshi-nippon. Apa aja sih lima rencana Kyary? SPECIAL ART EXHIBITION

Sejak awal debut di dunia musik, Kyary emang sangat identik dengan kawaii look dan warna-warna ceria. Well, di tahun kelima ini, Kyary bakal menggelar art exhibition khusus yang belum pernah dibuat. Isinya berupa pameran press limited artwork dari album-album terdahulunya. Psst...nanti Kyary juga memboyong pameran itu saat world tour loh. Fix harus datang nih kalau kamu emang beneran fans Kyary.

 

WORLD TOUR DI LIMA NEGARA

Demi membahagiakan penggemar yang berada di luar Jepang, Kyary pun mempersiapkan rangkaian 3rd World Tour. Negara-negara yang bakal dikunjungi Kyary adalah Singapura, Inggris, Amerika Serikat, Australia, dan Taiwan. “Di tahun kelima ini, aku lebih berambisi dan menunjukkan ke dunia betapa energiknya Jepang itu sendiri. Aku mau semua orang bisa merasakan keseruannya bersamaku,” katanya dilansir dari Kyarychan. Tur itu berakhir di Nippon Budokan, Jepang, pada 19 dan 20 Agustus 2016.

 

KYARY PAMYU PAMYU XR RIDE

Penasaran sama kehidupan personal Kyary? Datang aja ke wahana Kyary Pamyu Pamyu XR Ride yang menjadi bagian dalam event Universal Cool Japan di Universal Studio Jepang. Dengan konsep permainan roller coaster “XR Ride” dan pemakaian kacamata goggles, wahana itu bisa bikin kamu tahu seluk-beluk kehidupan Kyary. Mulai segala jenis make-up yang dia pakai hingga proses pembuatan lagu-lagunya. Yap, rencana tersebut emang udah terealisasi dan wahana itu cuma sampai 26 Juni loh!

 

ALBUM BEST OF

Kyary bakal mengeluarkan album Best Of pertama darinya. Album yang belum di-publish judulnya itu akan berisi seluruh lagu, mulai PonPonPon hingga lagu barunya yang emang belum pernah dirilis. Penjualan album tersebut juga bakal menyentuh pasar worldwide loh. Spesialnya lagi, replica wajah Kyary akan dijadikan packaging unik untuk album limited edition itu. Wah, nanti bentuknya jadi kayak gimana ya? Penasaran? Be patient karena album tersebut baru rilis 25 Mei mendatang.

 

VARIASI DALAM KOLABORASI

Selanjutnya, Kyary berencana memperbanyak kolaborasi dengan berbagai musisi. Baik musisi asal Jepang maupun internasional. Belum ada keterangan mendetail dari pihak Kyary tentang siapa aja yang bakal berkolaborasi dengannya. Tapi, semua fans Kyary mendukung hal tersebut. Bahkan, mereka ikut menebak-nebak dengan siapa aja Kyary bakal bekerja sama. So, stay tune! (*/det)

 

 

Teks foto tambahan

FUN: Kyary Pamyu Pamyu berpose di depan wahana Kyary Pamyu Pamyu XR Ride di Universal Studios Jepang.

 

Berita Terkait