Kunjungi Expo SMA GB Mulai Besok

Kunjungi Expo SMA GB Mulai Besok

  Selasa, 9 January 2018 10:25
ANTUSIAS: Siswa/i kelas XII, baik dari SMA Gembala Baik maupun dari SMA lain, antusias mengikuti expo selama dua hari. IST

Berita Terkait

Pilihan Terbaik dari 49 Perguruan Tinggi & Lembaga

KUNJUNGILAH Expo SMA Gembala Baik mulai besok, Rabu, 10 Januari 2018, pukul 08.00-15.00 WIB. Expo dibuka Pastor Kosmas Jang OFMCap, pengurus Yayasan Gembala Baik. Expo akan berlangsung di aula lantai 3 SMA Gembala Baik Pontianak, Jl Ahmad Yani, hingga lusa, Kamis, 11 Januari 2018.

“Expo ini terbuka untuk umum, kami undang siswa/i dari semua SMA untuk berkunjung. Kami buka kesempatan seluasnya bagi mereka untuk memilih sendiri pilihan perguruan tinggi yang ada,” ujar Lusianna Br Tarigan SPd, kepala SMA Gembala didampingi Antonius Medellu MPd, ketua panitia expo, belum lama ini.

Sebanyak 49 perguruan tinggi dan lembaga agen pendidikan bakal menawarkan pilihan terbaik untuk melanjutkan studi bagi siswa/i kelas XII (3 SMA). Setiap peserta expo diberi kesempatan untuk melakukan presentasi dan sosialisasi kepada para siswa/i kelas XII. Expo juga diisi presentasi, konsultasi, dan informasi berkaitan setiap lembaga, khususnya mengenai jurusan, program studi, biaya kuliah, beasiswa, hingga peluang kerja.

Expo bakal digelar selama dua hari. Lusianna Br Tarigan SPd (Suster Fransiska SFD) kembali mengundang semua siswa/i dari sekolah lain, serta seluruh masyarakat menghadiri expo tersebut secara gratis!

Para peserta expo berasal dari Kota Pontianak, Jakarta, Surabaya, Yogyakarta, Bandung, Semarang, Bali, Batam, bahkan luar negeri, seperti Malaysia dan Australia. Dari Pontianak dan Kubu Raya: Ecolink, Sun Education, STMIK, Widya Dharma, Polteq, dan STB Harapan Bersama.

Dari Jakarta: SGU, Lassale, Prime, UMN, STP Trisakti, Universitas Pradita, UPH, Kalbis, Alpha Advanced, Ukrida, Overseas Zone, President University, Matana University, Untar, IPMI, DK, Faith Education, Prasetya Mulia, UBM, Aditya Agroindo, Udinus, Binus, dan Atmajaya Jakarta.

Dari Bali: STBI. Dari Surabaya: Widya Mandala Surabaya, ITCC, STIKOM Surabaya, ISTTS, dan Ubaya. Dari Semarang: Soegiyopranoto. Dari Batam: Universal. Dari Bandung: Maranatha dan Unpar. Dari Yogyakarta: Atmajaya Yogyakarta.

Dari Serawak/Malaysia: Swinburne, APE/APU, dan UCSI. Dari luar negeri lainnya: Taylors dan Aspire2. (d1/biz)

Berita Terkait