Kunjungan Hotel Mercure ke Pontianak Post

Kunjungan Hotel Mercure ke Pontianak Post

  Selasa, 19 April 2016 09:00
TAMU REDAKSI: Manajemen Hotel Mercure saat berkunjung ke Redaksi Pontianak Post,Senin(18/4). Dalam kunjungannya tersebut kedua belah pihak tetap ingin terus menjaga hubungan baik yang telah lama terjalin. HARYADI/PONTIANAKPOST

Berita Terkait

PONTIANAK – Hotel Mercure Pontianak mengunjungi redaksi Pontianak Post, Senin (18/4). Dari kunjungan tersebut, General Manager Rudin Ruslan yang baru aktif April 2016 mendiskusikan kerjasama antarkeduanya dan kondisi ekonomi di Kalbar.

Kunjungannya ke redaksi Pontianak Post siang itu ditemani Executive Assistant Manager, Jekson Manalu, Sekretaris, Yulianawati, Assistant Director of Sales, Albert, Graphic Design, Youlanda dan Public Relation, Cindy Trisana. Langsung disambut hangat Wakil Direktur Pontianak Post, Salman Busrah, Pemimpin Redaksi Heriyanto, dan awak redaksi Pontianak Post.

Rudin Ruslan menyatakan hasratnya untuk terus menjaga hubungan baik antara Hotel Mercure dan Pontianak Post, terutama dalam kesamaan program dan promosi. Dia juga mengharapkan kondisi perekonomian yang melambat periode 2015 dapat membaik dan menambah jumlah wisatawan yang datang ke Pontianak. 

Berdasarkan perhitungan timnya, jumlah pengunjung hotel pada 2016 ini masih belum setinggi 2014 lalu. Pertumbuhan perekonomian yang menurun pada 2015 masih berdampak pada awal 2016 ini. “Mudah-mudahan harga CPO bisa membaik dan bisa mengangkat lagi semua sektor ekonomi,” ungkapnya.

Dia juga berusaha mendapatkan informasi dari Pontianak Post tentang event-event yang akan dihelat di Kalbar dan Pontianak pada khususnya. Karena bisnis perhotelan merupakan bisnis yangbergantung dari bisnis lainnya. Maju mundurnya bisnis perhotelan bergantung pada berbagai faktor yang terjadi di suatu daerah tempatnya bernaung.

Salman Busrah, Wakil Direktur Pontianak Post, mengatakan event-event besar yang ada di Kalbar memang tidak terus ada sepanjang tahun. Terlebih masih kurangnya promosi tentang event tersebut ke luar daerah. Namun menurutnya, tahun 2016 ini akan ada banyak event besar yang dapat mengundang banyak wisatawan atau pebisnis untuk datang ke Pontianak. (mif)

Berita Terkait