Kumpul Tiga Generasi, Nikita Willy Dibuat Repot

Kumpul Tiga Generasi, Nikita Willy Dibuat Repot

  Sabtu, 9 July 2016 14:04
FOTO FEDRIK TARIGAN/JAWA POS

Berita Terkait

Kesibukan aktivitas membuat momen berkumpul dengan keluarga besar terasa istimewa. Setidaknya sekali dalam setahun, yaitu saat Idul Fitri. Hal itu pula yang dirasakan pesinetron Nikita Willy.

Tradisi di keluarganya, bergantian yang menjadi tuan rumah. Lebaran tahun ini giliran di rumah Nikita. ’’Ramai banget ini. Tiga generasi ngumpul,’’ kata Niki, sapaannya, di rumahnya, Jatiwaringin, Jakarta Timur.

Pemeran sinetron Putri yang Ditukar itu mengatakan, dirinya ikut repot menyiapkan open house. ’’Karena nggak ada asisten, saya sama adik ikut bantu-bantu,’’ ucapnya.

Pada hari pertama Lebaran tersebut, Niki tampil kompak mengenakan kaftan putih bersama mama, Yora Febrine, dan adik, Winona Willy. Dress code itu pilihan sang mama yang sangat menyukai model busana kaftan.

Niki terlihat sangat menikmati momen berkumpul dengan semua sanak saudara yang dalam keseharian jarang punya waktu bertemu karena kesibukan masing-masing.

Bersama para sepupu yang usianya sebaya, Niki mengabadikannya dengan membuat video seru-seruan. Kebetulan, ada salah seorang saudara Niki yang berulang tahun. Mereka memberikan surprise kue.

Setelah merayakan Lebaran bersama keluarga, apakah selanjutnya dengan kekasih? Niki bilang, Tutde, sang kekasih, tidak ikut hadir. ’’Kemarin waktu saya ultah kan dia sudah datang, jadi sekarang enggak. Tapi, sudah ngucapin (selamat Idul Fitri),’’ ujarnya. (nor/c19/jan)

Berita Terkait