Konkernas PWI Mulai Bahas Bursa Ketua Umum

Konkernas PWI Mulai Bahas Bursa Ketua Umum

  Jumat, 17 November 2017 23:26

Berita Terkait

KONFERENSI Kerja Nasional (Konkernas ) PWI Tahun 2017 di Bengkulu, 17-18 November, memiliki makna yang begitu penting. Tak hanya bagi keberadaan PWI itu sendiri tetapi juga masyarakat secara luas.

Ketua panitia pelaksana yang juga Ketua PWI Bengkulu Zacky Antony menjelaskan agenda utama Konkernas ini adalah melakukan pembahasan peraturan dasar dan peraturan rumah tangga. Dilanjutkan pembahasan Uji Kompetensi Wartawan (UKW), pembahasan Hari Pers Nasional (HPN) 2018 di Padang, Sumatera Barat, dan pembahasan Bursa Calon Ketua Umum PWI.

Sebelum Konkernas ini dibahas, juga digelar seminar nasional dengan thema Revolusi Digital: Peluang dan Tantangan bagi Pers dan Pembangunan Daerah. Tampil sebagai pembicara Menteri Kominfo RI Rudiantara, Guru Besar Universitas Fakultas Ekonomi Universitas Bengkulu Prof DR Lizar Alfansi dan Ketua Umum PWI Pusat Margiono.

“Begitu pentingnya acara ini, Ketua, Sekretaris dan Dewan kehormatan PWI seluruh Indonesia hadir. Ini luar biasa,” kata Zacky Antony. Bahkan PWI Riau datang dengan peserta paling banyak, 29 Orang. Begitu juga dari daerah Banten dan Papua. Antusiasnya peserta ini diharapkan dapat memberikan hasil maksimla dalam konkernas.**

 

 

Berita Terkait