Komunitas Ghosbuster , Jelajahi Spot Mistis

Komunitas Ghosbuster , Jelajahi Spot Mistis

  Rabu, 24 February 2016 09:15

Berita Terkait

PERCAYA atau nggak actually nggak hanya manusia yang tinggal di dunia. Masih ada makhluk lain yang tinggal bersama kita. Nah, makhluk lain atau yang kerap disebut makhluk astral ini lah yang membuat beberapa orang tertarik. Seperti komunitas Ghostbuster yang kegiatan utama komunitasnya adalah melakukan wisata mistis. Wiiihh.. ngeri ya guys. Apakah mereka nggak takut saat melakukan wisata mistis? Dimana sih biasanya mereka berwisata mistis ria? Siapkan mental kalian buat baca investigasi mistisnya!

By: Indry Agnesty

Ghostbuter adalah sebuah komunitas yang fokusnya bergerak dalam melakukan wisata mistis dan charity terhadap sesama untuk meningkatkan solidaritas antar anggotanya. Komunitas yang dibentuk sejak tahun 2003 ini sekarang sudah memiliki 50 anggota. Nah, karena sudah terbentuk sejak 13 tahun yang lalu nggak heran kalo seluruh wilayah di Kalimantan Barat udah dijelajahi wisata mistisnya bahkan hingga ke pulau Jawa.

Nggak bisa dipungkiri kalo setiap kota yang mereka kunjungi selalu menyimpan wisata mistis tersendiri. Makhluk astral yang ditemui pun umumnya memiliki wujud yang berbeda dari tiap daerah. FYI aja nih, ternyata makhuk astral yang ada di Kalimantan Barat memiliki wujud yang lebih baik jika dibandingkan dengan makhluk astral yang ada di pulau Jawa.

Setiap tempat memang memiliki cerita tersendiri. Begitu juga dengan setiap instansi, gedung, sekolah, rumah sakit dan lain-lain. Tentu aja Ghostbuster udah khatam banget tentang spot-spot mistis yang ada di Pontianak. Spot-spot tersebut emang dihuni oleh makhluk astral yang bisa dibilang nyeremin.Ingat nggak dengan salah satu acara jalan-jalan mistis dari seorang pelawak terkenal yang sempat menjelajahi wisata mistisnya Pontianak? Tim X pun bertanya tentang kebenaran makhluk-makhluk yang menghuni spot penjelajahan pelawak tersebut, dan Ghostbuster pun membenarkan adanya.

But, ternyata spot-spot tersebut bukanlah spot yang dihuni oleh makhluk astral yang wujudnya paling mengerikan di Pontianak. Kota Khatulistiwa ini menyimpan spot mistis rahasia yang dihuni oleh hantu tentara Jepang yang membawa samurai sambil menenteng kepala orang Belanda #maapkanspoiler. Of course, itu berasal dari masa penjajahan.

Setiap penjelajahan mistis yang dilakukan memiliki kisah masing-masing. Pengalaman paling menarik yang pernah mereka alami terjadi saat menangani kesurupan massal karena hal itu merupakan tantangan tersendiri dan menjadi kepuasan batin setelah selesai mengatasi masalah tersebut.

Well, semua hal ini dikembalikan kepada tiap pribadi masing-masing untuk mempercayainya atau tidak. Paling tidak kita nggak bisa memunafikkan diri kalo nggak ada makhluk lain yang hidup bersama manusia di dunia karena dunia antara makhluk astral dan dunia manusia dibedakan ibaratnya oleh tabir yang amat tipis. Sebagian makhluk astral memiliki wujud seperti manusia dan binatang. Makhluk astral ini bisa berinteraksi dengan manusia apabila manusia tersebut memiliki suatu kelebihan atau jika makhluk astralnya emang memiliki keinginan untuk menunjukkan wujudnya.

Oleh karena itu guys, disarankan banget nih supaya nggak melamun dan nggak melakukan suatu tindakan tercela saat berada di suatu tempat untuk menjaga ketentraman. ‘Cause makhluk astral juga seperti makhluk hidup lainnya yang nggak mau kehidupannya diusik dan tempat tinggalnya dikotori.**

Berita Terkait