Kim Go Eun Merasa Aneh Perankan Mahasiswi

Kim Go Eun Merasa Aneh Perankan Mahasiswi

  Minggu, 6 December 2015 08:05

DRAMA Cheese in the Trap telah merilis teaser baru yang memperlihatkan hubungan Park Hae Jin, Kim Go Eun, dan Seo Kang Joon. Dapat dilihat, penampilan apik Kim Go Eun sebagai Hong Seol yang mirip sekali dengan komiknya. Lalu apa kesannya sendiri?

Menariknya, Kim Go Eun malah mengaku merasa aneh memerankan Hong Seol yang seorang mahasiswi. Pasalnya, Hong Seol adalah karakter gadis pada umumnya yang biasanya tidak pernah diperankannya dalam proyek akting.
Dia memang dikenal dengan berbagai peran berat seperti di film Memories of the Sword atau Coin Locker Girl. Kim Go Eun bahkan debut di A Muse yang mengejutkan moviegoers.
"Aku biasanya main karakter yang tidak biasa, jadi ini malah hal baru bagiku dengan memerankan karakter normal. Aku yakin bisa mendalami karakter ini lebih natural lagi karena memerankan sesuai usiaku," akunya.
Untuk melengkapi karakter Hong Seol yang "normal", penata gaya Cheese in the Trap pun mendandani Kim Go Eun dengan busana simpel namun tetap trendi. Jeans, jaket, sweater merupakan andalan Hong Seol dan rambutnya yang cenderung berantakan.
Memang cerita drama yang diadaptasi dari webtoon ini mengenai konflik percintaan mahasiswa perguruan tinggi. Drama Cheese in the Trap akan mulai tayang 4 Januari 2016 di tvN.
Drama ini juga dibintangi Lee Sung Kyung, Nam Joo Hyuk, Park Min Ji, juga pemeran pendukung lainnya. Posternya yang colorfull juga sudah dirilis sebelumnya, menampilkan sebuah acara makan besar. Usai merilis poster, tim produksi juga langsung merilis dua buah teaser video sekaligus dengan durasi masing-masing 30 detik lebih.
Teaser video tersebut menampilkan Park Hae Jin, Kim Go Eun, Seo Kang Joon dan Lee Sung Kyung. Adegan pun dibuka dengan Kim Go Eun sebagai Hong Seol yang menuangkan soju ke gelas In Ho yang diperankan Seo Kang Joon dan Yoo Jung yakni Park Hae Jin.
Namun, bukannya langsung meminumnya, In Ho dan Yoo Jung justru terlibat adu mulut. Keduanya bahkan kompak cuek pada Hong Seol yang bolak-balik mendekatkan gelasnya untuk bersulang. Kesal terus menerus dicuekin oleh In Ho dan Yoo Jung, Hong Seol pun memilih untuk minum sendirian. (ash)