Ketagihan Akting

Ketagihan Akting

  Senin, 14 December 2015 07:43
ELVIRA DEVINAMIRA

ELVIRA Devinamira mendapat kesempatan berkarir di dunia entertain. Mantan Putri Indonesia 2014 itu menunjukan kebolehanya bermain watak di film ‘Jomblo’.  Pemenang kontes Puteri Indonesia 2014 perwakilan dari Jawa Timur langsung dibuat ketagihan akan debut perdananya sebagai artis walaupun ia hanya perperan sebagai cameo. ”Saya sangat ketagihan banget main film,” ujarnya saat press screening film ‘Single’ di Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Sabtu (12/12) malam.

Sebagai seorang model, film ‘jomblo’ menjadi debut perdana perempuan kelahiran Surabaya, Jawa Timur, 28 Juni 1993 tersebut. Karenanya saat mendapatkan tawaran dari Soraya Intercine Film. Peraih penghargaan khusus Best National Costume di ajang Miss Universe 2014 tersebut tidak berpikir dua kali.  ”Saya suka bangen nonton film dan itu dari kecil. Karenanya film ini sebagai wujud dan bentuk merealisasikan hobi dan kecintaan saya,” jelasnya.

 

Selain sudah menjadi passion sejak lama, berakting membuat wanita asal Surabaya ini menjadi dirinya sendiri. Ia tak perlu memedulikan gelar Putri yang melekat padanya, sehingga harus tampil perfect setiap saat. "Akting sangat beda jauh dari jadi Putri. Jadi Putri harus tertata dan perfect di situ. Di film cukup let it go saja sesuai karakter," terangnya.

 

Dalam film bergenre komedi romantis, Elvira diplot sebagai gebetan Ebi yang diperankan Raditya Dika. Beberapa kali, Elvira pun langsung dibuat tertawa akan ulah para pemain lainnya itu. ”Lawan main aku lucu, mereka kocak banget, kalau sudah kumpul yang ada bercandaan mulu. Sempet ketawa pas syuting sampai beberapa kali take,” paparnya.

 

Beberapa kali, Elvira pun tertawa sendiri saat menyaksikan filmnya yang rencanananya dirilis pada 17 Desember mendatang itu. (ash)