Kerjasama di Udara Selesaikan Empat Babak

Kerjasama di Udara Selesaikan Empat Babak

  Kamis, 22 September 2016 09:30
KERJASAMA: Tim terjun payung Kalimantan Barat (Kalbar) yang turun di nomor kerjasama di udara pada PON XIX di Jawa Barat Rabu (21/9/)

Berita Terkait

BANDUNG--Tim terjun payung Kalimantan Barat (Kalbar) yang turun di nomor kerjasama di udara pada PON XIX di Jawa Barat telah menyelesaikan empat babak, mereka masih menyisakan empat babak lagi untuk mengetahui hasil perolehan medali.

 
Ramli Ramlan, assisten manager tim terjun payung Kalbar kepada wartawan menyebutkan, kondisi atlet terjun payung Kalbar hingga akhir babak ke empat, Rabu (21/9/2016) kemarin semuanya dalam kondisi fit.

“Kami masih separuh jalan, masih menyisakan empat babak lagi, kita berharap hasilnya maksimal,”  ujar Ramli Ramlan melalui pesan singkat.

Ada dua tim di nomor kerja sama di udara cabang olahraga terjun payung yang dikuti Kontingen Kalimantan Barat. Yakni kerjasama di udara dan kerjasama diudara parasut.
Untuk nomor kerja sama di udara nomor ini, setiap tim menurunkan lima orang penerjun. Mereka akan diterjunkan dari ketinggian 10.000 kaki. Sedangkan pada nomor kerja sama antar parasut setiap tim menurunkan tiga orang penerjun di nomor ini mereka akan diterjunkan dari ketinggian 7.500 kaki.

Ramli Ramlan menambahkan, tim Kalbar kembali akan turun pada Kamis (22/9) pagi, baik nomor kerja sama di udara dan kerja sama di udara antar parasut.

“Mohon doanya atlet kami tampil bagus, karena penilaian nomor ini adalah kreasi saat di udara, dan mari kita berharap semua atlet selamat dan tetap sehat hingga akhir babak,” pinta Ramli.
Di nomor kerjasama di udara (FS) Kalbar menurunkan penerjunnya yakni Suryono, Ori Arsya, Ochim, Noky dan Yohanes sebagai kameraman. Sedangkan di nomor kerjasama di udara antar parasut (CF) menurunkan Bernadus, Agung Setya, dan Wardoyo sebagai kameraman. (bdi)

Berita Terkait