Kerja Lebih Kerja Bangun Kalbar

Kerja Lebih Kerja Bangun Kalbar

  Kamis, 28 July 2016 09:30
Gubernur kalbar Drs. Cornelis, MH didampingi Wakil Gubernur Kalbar Drs. Cristiandy Sanjaya, SE.MM, Sekda Prov Kalbar DR. M.Zeet Hamdy Assovie, MTM beserta Kapolda Kalbar melakukan pemotongan tumpeng pada perayaan Hari ulang tahun ke 63 di Istana Rakyat Kalbar. | ISTIMEWA

Berita Terkait

Gubernur Rayakan Ultah ke-63

PONTIANAK - Di ulang tahunnya ke-63, Gubernur Kalimantan Barat Drs Cornelis bertekad bekerja lebih keras membangun Kalimantan Barat menjadi lebih baik. Sehingga apa yang diharapkan masyarakat terhadap dirinya dalam memimpin Kalbar bisa diwujudkan.

Acara HUT dilaksanakan sederhana di Istana Rakyat Kalimantan Barat Pendopo Gubernur Kalbar, Rabu malam (27/7). Diawali Misa syukur dipimpin Mgr Emiritus Heronimus Bumbun OFM Cap dan pastor Konselebran, acara dihadiri masyarakat Kalbar dari berbagai kalangan. Hadir juga Wakil Gubernur Kalbar, Ketua DPRD Kalbar, Kapolda Kalbar beserta Istri, Sekda Kalbar dan para bupati yang berasal dari PDI Perjuangan. Serta Forkompinda Kalbar. Bahkan datang tamu persaudaraan Kapusin Asia Fasifik sebanyak 10 orang.

Pada kesempatan berbahagia itu Cornelis melelang dua lagunya Demi Kau dan Si Buah Hati dan satu lagu favoritnya Ayah. Lagu tersebut menurutnya untuk mengenang almarhum ayahnya yang meninggal sebelum dia menjadi gubernur. Semua lagu tersebut dilelang dan dananya untuk pembangunan gereja MRPD yang masih memerlukan banyak dana pembangunan. Lelang langsung dipimpin putri pertamanya dr Karolin Margret Natasa.

Orang nomor satu di Kalbar itu mengakui jarang mengingat hari ulang tahunnya, namun pada HUT yang ke 63 ini dirinya memohon doa dari Masyarakat Kalimantan Barat agar tetap sehat dan mampu memimpin Kalbar hingga akhir masa jabatan 2018.

Selain itu juga anak kedua dari Djamin Injah dan Mariana Uko itu  berdoa untuk pemerintahan Joko Widodo dan Jusuf Kalla yang baru mereshuffle kabinetnya tepat di hari kelahirannya. Semoga semakin semangat bekerja sesuai keinginan rakyat.

Dr. Karolin Margret Natasa sebagai anak pertamanya mewakili keluarga mengucapkan terima kasih atas cinta yang diberikan masyarakat Kalbar sehingga orang tuanya bisa memimpin Kalbar selama dua periode.

Karolin mengaku selalu mengingat pesan ayahnya yang mengatakan agar para kader partai PDI Perjuangan harus bekerja lebih baik karena berasal dari lulusan sekolah terbaik yang punya nama. Berbeda dengan diri Cornelis yang sekolah sambil bekerja sebagai di pelabuhan, namun bisa memimpin Kalbar hingga dua periode.

Ny Frederika Cornelis, SPd, juga berdoa semoga suaminya tetap sehat dalam memimpin keluarga dan Kalimantan Barat. (*/r)

Berita Terkait