Kepala Sopir Metromini Maut Itu Ditemukan Terpisah

Kepala Sopir Metromini Maut Itu Ditemukan Terpisah

  Minggu, 6 December 2015 17:11
TMC Polri/twitter

Berita Terkait

MESKI belum ada keterangan resmi dari pihak Rumah Sakit maupun kepolisian terkait keberadaan sopir metromini maut yang dihantam kereta Rel Listrik (KRL) Minggu, (6/12) pagi di dekat stasiun Kereta Muara Angke, Jakarta Utara sekitar pukul 09.00 WIB.

Namun menurut Maman, saksi mata yang juga merupakan salah satu orang yang mengevakuasi korban kecelakaan ke Rumah Sakit Sumber Waras, Jakarta bahwa ia melihat tubuh sopir naas tersebut sudah dalam kondisi terpisah.

"Tadi sopir kepalanya sudah putus pak," kata Maman seperti dilansir JPNN (Jawa Pos Grup).

Ia menyakini bahwa korban yang dievakuasi tersebut merupakan sopir dari metromini tersebut. Sebab, saat dievakuasi, Maman melihat, korban lah yang memegang stir.

"Asmadi nama sopir. Waktu diregestrasi namanya itu," lanjut Maman yang mendengar sedikit identitas dari korban tersebut. 

Dari penjelasan beberapa saksi mata, bahwa sopir tersebut ugal-ugalan dengan melakukan manuver ketika KRL hendak melintas. Padahal, suara peringatan sudah berbunyi dengan keras, begitu pun palang pintu sudah tertutup. Namun dengan nekat sopir naas tersebut tetap memaksakan metromininya untuk melewati rel kereta api tersebut. Akhirnya 16 orang harus menjadi korban tabrakan KRL. (jpnn/ndi/JPG)

 

Berita Terkait