Kenalkan Pendidikan Alam

Kenalkan Pendidikan Alam

  Kamis, 7 April 2016 09:02
HAPPY SALMA

Berita Terkait

Happy Salma menikmati kebersamaan dengan anak semata wayangnya, Tjokorda Sri Kinandari Kerthyasa. Ia pun tidak pernah jauh dari buah hatinya. Karenanya saat buah hatinya semakin tumbuh, Happy sempat dibuat kaget. ”Waktu pas baru lahiran kaya baru kemarin. Eh tau-taunya sudah umur setahun saja,” jelasnya saat ditemui di kawasan Tenden, Jakarta Selatan, Rabu (5/4)

Happy mengaku diusia putrinya yang menginjak umur 1 tahun tersebut, dia mengenalkan sang putri tentang alam. ”Karena di Bali ada banyak pantai, dan gunung gratis, dan lebih gampang mengenalkannya,” jelas artis kelahiran Sukabumi, Jawa Barat 4 Januari 1980 tersebut.

Dan itu pun hampir sama saat ibunya mendidik dirinya semasa kecil.”Dulu aku lahir, dan besar di Sukabumi. Di belakang rumah saya ada bukit, ada kebun-kebun. Saya suka metik kumpulan bunga gitu. Saya ngebayangin anak saya bisa seperti itu, perkembangannya pasti lebih bagus,” jelas penulis buku telaga fatamorgana (2008) tersebut.

Menurut Happy, saat ini anaknya mulai bisa memangil namanya. ”Sudah bisa jalan, tepuk tangan, cium mamanya, sering mangil papa dan mama,” jelas penulis buku The Warrior Daughter itu. (Anh)

Berita Terkait