Kena Marah Eyang

Kena Marah Eyang

  Selasa, 28 June 2016 09:30
SHERYL SHEINAFIA

Berita Terkait

KARIR Sheryl Sheinafia sedang menanjak. Sebagai penyanyi, Sheryl sudah mengeluarkan single dan tengah mempersiapkan album. Sebagai pemain film, dia juga berhasil dapat peran utama dalam film Koala Kumal yang tayang pada Lebaran nanti. Bahagia dan bangga sudah pasti dirasakan Sheryl yang bisa berprestasi pada usia yang relatif muda, 19 tahun.

Sayangnya, kebahagiaan dan kebanggaan Sheryl tidak membuat eyangnya senang. Menurut Sheryl, karirnya yang sedang bagus membuat waktunya untuk keluarga terbatas. Termasuk untuk sang eyang. Ramadan yang biasanya dijalani bersama keluarga kali ini harus dia dedikasikan untuk pekerjaan. Eyang pun agak kesal. ’’Kayaknya, eyang kesal banget sama aku. Sebulan ini aku lagi ambil job yang produksinya selama Ramadan,’’ tutur Sheryl.

Sheryl menuturkan, karena tidak bisa ’’setor muka’’ selama Ramadan, dirinya diminta sang eyang untuk muncul di rumah eyang saat Lebaran. Berkumpul dengan keluarga besar di rumah eyang memang sudah menjadi tradisi keluarga Sheryl. Karena itu, akan aneh jika dia tidak hadir pada acara keluarga tersebut. ’’Eyang bilang, ’Pokoknya kalau Lebaran kamu tidak muncul di rumah eyang, eyang ke rumah (Sheryl, Red),’’’ kata Sheryl menirukan ucapan eyangnya.

Acara kumpul-kumpul keluarga besar Sheryl biasanya berlangsung mulai malam takbiran hingga esok hari. Tahun ini, tampaknya Sheryl harus absen hadir pada acara malam takbiran karena sudah ada job yang menanti. ’’Jadi, doain ya biar aku enggak dimarahin eyang,’’ ucap gadis berambut panjang tersebut. (and/c14/agm)

Berita Terkait