Kemenpar Dukung Upaya Garuda Indonesia Dorong Pertumbuhan Wisnus

Kemenpar Dukung Upaya Garuda Indonesia Dorong Pertumbuhan Wisnus

  Sabtu, 30 April 2016 23:11

Berita Terkait

MENTERI Pariwisata (Menpar) Arief Yahya mendukung upaya Garuda Indonesia mendorong pertumbuhan wisatawan nusantara lewat Garuda Indonesia Travel Fair (GITF).

"Ini sangat bagus untuk membangun customer loyalty," kata Menpar Arief Yahya saat membuka Garuda Indonesia Travel Fair (GIFT) di Jakarta Convention Center, Jumat 29 April 2016.

"Bagi customer, event ini sesuatu yang tidak bisa ditolak. Mereka akan membayar lebih sedikit, mendapat lebih banyak. Full service," lanjut Menpar Arief Yahya. "Terima kasih Garuda Indonesia, yang mendorong orang untuk berwisata."

Menurut Arief Yahya, Kemenpar menargetkan pergerakan 260 juta wisatawan nusantara sepanjang 2016. Target itu hanya akan tercapai jika ada peran aktif industri penerbangan dalam negeri.

Ia yakin event ini akan membuat wisatawan nusantara akan lebih memilih berlibur di dalam negeri, ketimbang melakukan perjalanan ke mancanegara.

GIFT diserbu ribuan calon wisatawan dari Jakarta, karena menawarkan tiket murah meriah ke hampir seluruh destinasi populer di Indonesia. Menpar Arief Yahya optimistis event ini akan memperkuat pasar domestik, sesuatu yang tidak dimiliki Singapura dan Malaysia.

Arif Wibowo, direktur utama Garuda Indonesia, mengatakan event ini sangat menguntungkan bagu customer karena semua paket ditawarkan dengan harga terbaik.

"Kami juga bermaksud memperkenalkan seluruh destinasi wisata di Indonesia," kata Arief Wibowo.**

Berita Terkait