Kekuatan Tatapan Mata Chelsea

Kekuatan Tatapan Mata Chelsea

  Sabtu, 26 March 2016 11:31
DUA NEGARA: Shu Watanabe dan Chelsea Islan menjadi kekasih di FTV Jepang When You Wish Upon A Sakura. FEDRIK TARIGAN/JAWA POS

Berita Terkait

JAKARTA – Untuk kali pertama Chelsea Islan berkesempatan berperan dalam FTV bersama Fuji TV Jepang. Dia beradu peran dengan bintang film Attack on Titan dan pemeran Eiji Hino pada tokusatsu Kamen Rider, Shu Watanabe. Mereka berperan sebagai pasangan yang bertemu di Facebook dan menjalin hubungan asmara.
FTV berjudul When You Wish Upon A Sakura tersebut tayang pada 25–26 April pukul 21.00 di Waku Waku Japan Channel. Chelsea berperan sebagai gadis asal Jogjakarta yang bernama Elliana Saraswati.
Chelsea mendapat tawaran tersebut sejak akhir tahun lalu. Dengan Watanabe sebagai lawan main, awalnya Chelsea merasakan adanya jarak karena perbedaan bahasa dan budaya. Mereka kali pertama bertemu ketika syuting di Jogjakarta.

Perlahan, mereka mulai menemukan chemistry. ’’Saya sering bilang kepada Shu, pakai batik dong, makan gudeg dong,’’ ujar Chelsea. Selama di Jogjakarta, mereka jalan-jalan ke Candi Prambanan dan Candi Borobudur.

Watanabe mengaku senang bisa bekerja sama dengan Chelsea. ’’Chelsea itu punya kekuatan di mata. Tatapannya seakan membuat kita terbawa,’’ ujarnya dalam bahasa Jepang. (dod/ina/c5/jan)

Berita Terkait