Keistimewaan Kartu Kredit BCA

Keistimewaan Kartu Kredit BCA

  Senin, 1 Agustus 2016 09:46

Berita Terkait

Bagi yang gemar dengan traveling dan acara senang-senang lainnya, sering ada rasa khawatir saat membawa uang terlalu banyak. Selain berisiko kecopetan, kini tidak semua transaksi murni mengandalkan cash. Salah satu contohnya adalah saat ingin memesan kamar hotel secara online. Tanpa kartu kredit, transaksi belum tentu berjalan lancar, karena biasanya termasuk salah satu syarat yang berlaku. Salah satu kartu kredit yang dapat mempermudah transaksi Anda saat traveling maupun bersenang-senang adalah yang berasal dari BCA.

Jadi, apa sajakah yang bisa Anda lakukan dengan kartu kredit BCA Anda? Banyak. Selain traveling, Anda juga bisa berbelanja, makan-makan di restoran, mengajukan KPR (untuk membeli rumah), hingga membeli tiket-tiket untuk acara hiburan seperti film dan konser. Mau beli gadget keluaran terbaru juga bisa.

Apa lagi keistimewaan kartu kredit BCA? Fitur-fiturnya dapat memudahkan Anda dalam transaksi apa saja, seperti:

Cicilan

Mau membeli barang berupa tas branded atau gadget keluaran terbaru, namun keuangan sedang tidak mendukung? Tinggal hubungi BCA Card Hotline. Buat yang di Jakarta, temukan logo ‘Cicilan BCA’ untuk mempermudah perubahan transaksi di tempat. Dengan kartu kredit BCA, bunga yang ditawarkan sebesar 1,255. Cukup kompetitif, bukan?

Autopay

Banyak tagihan yang harus segera dilunasi, namun waktu terbatas? Daripada membayar satu-persatu, lebih baik lunasi semuanya sekalian dengan kartu kredit BCA. Dengan fitur autopay, Anda bisa membayar tagihan listrik, air, asuransi, televisi berlangganan, koneksi paket internet, hingga biaya sekolah si kecil dalam satu waktu. Tidak perlu antri, bebas biaya administrasi lagi.

Reward

Setiap kali melakukan transaksi dengan kartu kredit BCA, Anda akan mendapatkan reward hingga sebesar 5%. Fitur ini bahkan juga berlaku saat Anda sedang berada di luar negeri. Dengan reward tersebut, Anda bisa menukarkannya dengan barang kebutuhan Anda di beberapa tempat belanja yang berlogo Reward BCA. Jangan lupa, pastikan jumlah reward yang Anda kumpulkan sudah mencukupi untuk ditukar dengan barang incaran Anda.

Asuransi

Asuransi telah menjadi kebutuhan yang mulai disadari oleh banyak orang. Anda-kah salah satunya? Dengan fitur asuransi pada kartu kredit BCA, traveling terasa lebih nyaman. Mengapa demikian? Ada program Hospital 100% Refundable, yaitu program perlindungan kesehatan bagi nasabah BCA. Keuntungannya? Selain preminya yang terjangkau (yaitu sebesar Rp119.000 per bulan), ada penggantian biaya harian rawat inap maupun perawatan intensif. 

Anda juga dapat memanfaatkannya untuk pasangan dan anak Anda. Jika melakukannya dan memilih membayar dengan cara tahunan, Anda bisa mendapatkan diskon lagi.

Tentu saja, ada beberapa persyaratan yang berlaku, seperti: usia masuk tergantung mulai dari enam bulan hingga 59 tahun, Anda termasuk pemegang polis atau kartu kredit BCA, dan Anda bersedia membayarnya secara per bulan maupun per tahun. Jika sudah memiliki kartunya namun belum mendaftar asuransi, segeralah melakukannya. Ini sangat berguna bagi nasabah yang mengalami kecelakaan atau harus dirawat di rumah sakit saat sedang traveling.

 

Berita Terkait