Kegantengan Meningkat dengan Vespa Super 74

Kegantengan Meningkat dengan Vespa Super 74

  Rabu, 3 Agustus 2016 10:11

Berita Terkait

Vespa menjadi salah satu kendaraan bermotor yang memiliki keistimewaan. Istimewanya, vespa sudah masuk kategori jenis kendaraan antik sehingga terkesan berkelas. Hal inilah yang menjadi alasan utama mengapa Arief Budiman jatuh hati pada vespa. Bahkan ketertarikannya sudah ia rasakan sejak masih kecil. Sebenarnya ini juga nggak jauh dari peran sang ayah yang dari dulu hingga sekarang masih setia menggunakan vespa. Namanya anak melihat orang tuanya merasa nyaman, pastinya juga bakalan ikut kan, guys! Nggak heran jika doi pun mulai menggunakan vespa sejak duduk di bangku SMP. “Awalnya waktu SMP itu aku masih pakai vespa punya bapak, nah pas udah kuliah mulai deh tuh sedikit demi sedikit ngumpulin uang buat beli vespa sendiri. Dan sekarang aku udah punya vespa dari hasil jerih payah sendiri,” ungkap Arief bangga.

Mahasiswa STMIK Pontianak ini mengaku tertarik pada vespa super tahun 74. Menurutnya body vespa super tahun 74 jauh kecil dan nggak sama seperti excel atay px yang jauh lebih bongsor sehingga memudahkannya saat berkendara. Ia pun pernah punya pengalaman menarik mengendarai kuda besi vintagenya ini. “Kebetulan saat itu bensin vespaku habis, beruntungnya aku bertemu dengan anak vespa di jalan dan doi bantu untuk dorongin vespaku. Baru beberapa langkah eh vespa doi juga habis bensinnya. Jadi sama-sama dorong manual, deh!” kenangnya tertawa.

Arief juga kesulitan loh dalam menjaga si vespa super tahun 74 ini. Keseluruhan body vespa didominasi besi membuatnya harus benar-benar protect seperti jangan terlalu sering dijemur atau terkena hujan. Soalnya kalau udah terkena hujan, cat body bakalan cepat karatan. “Kalau bisa sih langsung dilap saat terkena hujan, mecegah karatan di bagian bodynya,” sarannya.

Buat Arief, motor vespa itu jauh lebih keren dibandingkan dengan jenis kendaraan bermotor lainnya. Jadi kalau ada anak muda yang berkendara dengan vespa itu tingkat kegantengannya bakalan meningkat sebesar 90%. Secara buat Arief, vespa itu 90% kendaraan dan 10% style, kebayang donk kerennya saat ditotalkan menjadi 100%, hehe. So, buat teman-teman yang masih ragu memilih vespa sebagai kendaraan bermotornya, Arief hanya ingin berpesan jika anak yang menggunakan vespa, apalagi di usia muda sepertinya termasuk anak yang suka banget dengan barang-barang berbau vintage dan berkelas. (ghe)

Berita Terkait