Kecelakaan, Satu Pembalap Terpaksa Diraw

Kecelakaan, Satu Pembalap Terpaksa Diraw

  Senin, 9 Oktober 2017 20:20

Berita Terkait

SINGKAWANG—Kecelakaan terjadi pada ajang Kejurnas Region 4 Kalbar yang dihelat di sirkut pasir panjang pada Minggu (8/10) di kota Singkawang. Satu pembalap diduga mengalami lukas serius usai ditabrak oleh pembalap lainya.

Infomasi yang beredar bahkan ada video kejadian tabrakan yang viral di media sosial tersebut terlihat pembalap road race ini ditabrak saat menyebrangi arena balap. Diketahui nama panggilang sang pembalap Zerky terpental setelah ditabrak pebalap lainnya.

Tampak pada video berdurasi 2 menit 24 detik tersebut, korban tabrakan awalnya berjalan menuju lintasan balapan usai motor yang dikendarainya berhenti hingga motornya diseret oleh tim lainya. Nah, nahasnya pembalap berjalan menuju lintasan balapan dan memasuki lintasan balapan, padahal balapan masih berlangsung. Saat ia ditabrak, pria itu terlempar jauh dan helmnya ikut terlepas dan pria yang menabraknya juga ikut terjatuh dari motornya.

Menanggapi hal ini, Ketua KONI Singkawang, Lili Andri mengatakan usai kejadian pembalap Kalbar tersebut langsung dibawah ke Pontianak untuk mendapatkan perawatan. “Kemarin malam saya menghubungi keluarga yang pembalap tersebut masih dalam perawatan insentif,” ungkapnya kepada koran ini saat ditanyai soal kejadian di Kejurnas tersebut.

Sementara itu, video tabrakan yang viral di media sosial seperti facebook tersebut mendapat tanggapan beragam dari warganet. Seperti Pauliana Lina misalkan berkomentar “Ya Tuhan..Kenapa kamu JerQi.. pusing balik arah cihh..coba km jalan sahaja..mungkin ini tak kn terjadi pda mu.. doa bibik..semoga km cpt siuman y nak..” tulisnya.

Namun ada juga yang memberikan kabar  baik terkait nasib pembalap tersebut seperti yang ditulis Tony Vangauwox yang menginformasikan kondisi korban kecelakaan tersebut. “...saat ini kondisi Zerky sudah tidak dalam kondisi koma tapi sudah mulai sadar....”,. (har)

Berita Terkait