KASREM Gelar Kejuaraan

KASREM Gelar Kejuaraan

  Kamis, 10 December 2015 09:12
TENDANG PERTAMA: Danrem 121/ABW, Brigjen TNI Moch Fachrudin melakukan penendangan pertama menandai dimulainya kejuaraan sepakbola piala jenderal Sudirman. SUTAMI/PONTIANAK POST

Berita Terkait

KOREM 121/ABW menggelar kejuaraan sepakbola piala jenderal Sudirman. Kejuaraan digelar guna mencari bibit potensial sepakbola, sekaligus mendekatkan masyarakat dengan TNI.Danrem 121/Abw, Brigjen TNI Moch. Fachrudin membuka secara resmi pertandingan, kemarin di lapangan sepakbola Korem 121/Abw. Korem menggelar kejuaraan piala jenderal Sudirman dalam memperingati HUT Hari Juang Kartika dan HUT ke-70 Hari Infanteri.

Menurut Danrem, kejuaraan jenderal Sudirman, sebagai ajang seleksi menjaring bibit potensial pemain sepakbola diajang profesional di masa akan datang.“Kita tahu belakangan, ada permasalahan di persepakbolaan nasional. Kami tidak ingin terbawa dengan persoalan, karena kita harus tetap menghidupkan persepakbolaan dan mesti eksis walau dalam kondisi apa pun,” kata Fachrudin.

Danrem menambahkan, Korem melaksanakan kejuaraan piala jenderal Sudirman bagian pembinaan teritorial TNI, sesuai perintah Panglima TNI. Yakni selalu mengadakan pendekatan dan meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat, khususnya masyarakat pecinta bola.Sebanyak 24 tim sepakbola dari seluruh Kabupaten Sintang mengikuti ternamen sepakbola piala jenderal Sudirman, yang berlangsung mulai 7-18 Desember 2015. Pelaksanaan turnamen dilaksanakan di lapangan sepakbola Makorem.Selain pertandingan sepakbola, Korem 121/Abw juga melaksanakan pertandingan bolavoli dan lomba senam massal, menyambut HUT ke-70 Hari Juang Kartika dan Infantri.(stm)

 

Berita Terkait