Karyawan SPBU Berkebaya Layani Konsumen

Karyawan SPBU Berkebaya Layani Konsumen

  Jumat, 22 April 2016 09:12
FOTO BERSAMA: Dalam memperingati Hari Kartini, karyawan SPBU PT Melawi Jaya Abadi foto bersama menggunakan kebaya.FOTO IST

Berita Terkait

SINTANG-Momentum Hari Kartini yang diperingati setiap 21 April selalu disambut positif oleh masyarakat dan warga di seluruh Indonesia. Tidak terkecuali masyarakat di Kabupaten Sintang.

Dalam rangka mengenang jasa salah satu pahlawan wanita, berbagai macam cara yang dilakukan dan ditunjukkan warga khususnya kaum wanita, dari yang biasa hingga yang unik pun ada.

Di Kabupaten Sintang misalnya, dalam rangka memperingati Hari Kartini yang jatuh pada 21 April 2016, PT Melawi Jaya Abadi khususnya para karyawannya yang mayoritas perempuan mengunakan pakaian kebaya dalam melayani konsumen, ini dilakuan pihak managemen untuk  menghargai perjuangan kaum wanita Indonesia. Pakaian kebaya ini wajib dipakai disetiap Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) yang di bawah naungan PT Melawi Jaya Abadi baik yang berada di Kabupaten Sintang dan di Kabupaten Melawi.

Sudono, selaku pengawas SPBU mengatakan, kegiatan ini akan menjadi agenda tahunan untuk semua karyawan PT Melawi Jaya Abadi. Selain itu, kata dia, di tahun ini PT Melawi Jaya Abadi juga menyelengarakan berbagai undian berhadiah yang diberi nama Golden Stamp. “PT Melawi Jaya Abadi juga menyelengarakan berbagai undian berhadiah,” ujarnya.  

Menurut dia, dooprize yang disediakan berupa mobil, sepeda motor, Hp dan emas. Undian ini dapat diikuti oleh semua elemen masyarakat yang membeli BBM nonsubsidi. “Selain itu, kami juga akan

memberikan stiker stempel khusus kepada sepeda motor yang membeli BBM nonsubsidi sebesar  Rp20.000, dan bagi mobil setiap pembelian Rp50.000. Undian ini sendiri dicabut pada tiga bulan kedepan untuk priode 20 April-20 Agustus 2016.(pms/ser)

Berita Terkait