Kartius dan Pensong Optimis Menuju Calon Gubernur Kalbar jalur Perseorangan

Kartius dan Pensong Optimis Menuju Calon Gubernur Kalbar jalur Perseorangan

  Jumat, 24 November 2017 10:30

Berita Terkait

PONTI‎ANAK--Pasangan Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Barat, Kartius dan Pensong mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU), Kalimantan Barat, Jalan Subarkah. 

Mengendarai mobil berwarna hitam, Kepala‎ Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga itu tiba di Kantor KPU Pukul 09.40. Sedangkan pasangannya, Pensong menyusul beberapa menit kemudian. 


Kartius membawa dukungan KTP sekitar 300 ribuan. Dukungan itu dibawa menggunakan mobil pikap yang ditutupi plastik berwarna hijau. Ada dukungan yang disimpan di dalam boks plastik. 

Begitu datang, Kartius langsung mengisi daftar hadir dan registrasi. Dia dan pasangan disambut Ketua KPU Kalimantan Barat, Umi Rifdiyawati. 


Kartius menjadi pasangan calon perseorang pertama yang mendaftar dalam pemilihan gubernur dan wakil gubernur Kalbar. Proses pendaftaran dibuka sejak tanggal 22 hingga 26 November. Ini merupakan tahapan penyerahan dukungan. Kartius dan Pensong optimis bisa lolos verifikasi menuju calon gubernur Kalbar melalui jalur perseorangan.(mse)

Berita Terkait