Kartini Day with Mitsubishi

Kartini Day with Mitsubishi

  Senin, 25 April 2016 09:54
FOTO BERSAMA: Andri Indhardy (ketujuh kiri) dari KTB foto bersama karyawan PT GBI Pontianak yang mengenakan kebaya dan busana daerah. MADE FRANS/PONTIANAK POST

Berita Terkait

MITSUBISHI merayakan momen spesial wanita Indonesia dan pelanggan setia. Acara ‘come and celebrate Kartini Day with Mitsubishi’ digelar PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (ATPM mobil Mitsubishi di Indonesia) dan PT Gemilang Berlian Indah (dealer utama mobil Mitsubishi di Kalimantan Barat) di showroom PT GBI Pontianak, Jl Ahmad Yani 2, 18-24 April 2016.

“Hari ini (Sabtu, 23/4), puncak acaranya. Even ini serentak secara nasional kami gelar. Ini pertama kalinya kami gelar, mudah-mudahan bisa menjadi agenda tahunan. Hari ini, kami undang para konsumen setia Mitsubishi, calon konsumen baru, dan komunitas otomotif di Kalbar,” ujar Hendi, Sales Manager PT GBI Pontianak.

Pada even tersebut, Mitsubishi memberikan shopping voucher bagi pembeli mobil Mitsubishi, serta free service berupa general check up dan wheel balancing. Mitsubishi pun memberikan kesempatan bagi undangan untuk test drive, plus mendapatkan free gift. “Selama periode kegiatan, kami berikan shopping voucher Rp1 juta untuk konsumen yang membeli New Outlander Sport, Delica, dan All New Triton; serta Rp800 ribu untuk pembeli Mirage GLX / GLS; dengan kendaraan atas nama wanita. Free service kami berikan untuk pick up T120SS dan Cold L300, serta harga spesial ganti oli dan oil filter, dengan syarat ketentuan berlaku,” jelasnya.

Eko Ramadhanu, Spv Sales Team PT GBI Pontianak menambahkan, selain kondisi spesial, mereka pun menggelar lomba kartini cilik pada acara puncak. Tidak ketinggalan penampilan sanggar tari spectrum menambah meriah dan menghibur para undangan. Mitsubishi turut mengajak seluruh undangan santap siang bersama. Kegiatan juga bertabur doorprize, seperti DVD player, kipas angin, rice cooker, televisi 24”, vacum cleaner.

“Acara ini kami gelar tidak hanya dalam rangka hari kartini (21 April), tetapi juga hari konsumen nasional (20 April). Karenanya, kami berikan promo khusus bagi para konsumen dan calon konsumen, serta para wanita Indonesia,” ujarnya.

Terpisah, beberapa komunitas otomotif di Kalbar, seperti Indonesia Mirage Club (IMeC) dan Toyota Kijang Club Indonesia (TKCI) menyampaikan terima kasih atas undangan Mitsubishi. “Acara ini jadi ajang baik untuk saling silaturahmi atara penyuka otomotif. Kami sudah rasakan beberapa fasilitas yang diberikan, tadi juga test drive All New Pajero Sport,” kata Eko Gunawan, Ketua TKCI Pontianak.

Tambahnya, “Cara kerja turbo Pajero bagus, hanya beberapa detik, saya sudah capai 100km/jam. Akselerasinya baik, waktu pengereman mendadak, lalu manufer; mobil tetap stabil. Saya coba di jalan berbatu, untuk mobil 4x2, suspensinya bekerja baik. Untuk menikung pun tak perlu ambil bangsi jauh, padahal termasuk mobil besar. Interiornya pun memudahkan kita, tunel-tunelnya tak terlalu jauh.” (d1/biz)

Berita Terkait