Karolin Sekeluarga Resmi di Coklit

Karolin Sekeluarga Resmi di Coklit

  Sabtu, 20 January 2018 15:59

Berita Terkait

NGABANG - Komisi Pemilihan Umum serentak secara nasional melaksanakan pencocokan dan penelitian (coklit) data pemilih 2018 pada Sabtu (20/01) pagi.

Sebelum melaksanakan coklit ke setiap rumah warga, Tim coklit yang terdiri atas PPDP, Panwascam, Sekretariat KPU, PPK, PPS dan PPL mengelar apel di halaman kantor KPUD Landak. Apel petugas coklit tersebut dipimpin oleh Komisioner KPUD Landak, Divisi Perancanaan dan Data, Reni Yuliarti dengan didampingi oleh anggota Panwas Landak, Tata.

Usai melaksanakan apel, tim KPU Landak melakukan coklit pertama dengan Bupati Landak, dr. Karolin Margret Natasa bersama suaminya, dr. Adhy Nugroho dan keluarganya di Rumah Dinas Bupati Landak.

"Hari ini kami sekeluarga sudah didatangi petugas coklit, sudah dicocokkan data pemilihnya," kata Karolin usai menerima petugas coklit di kediamannya.

Bakal calon gubernur Kalbar itu juga menghimbau kepada seluruh masyarakat agar mau didata oleh pihak KPU agar terjamin pemenuhan haknya sebagai pemilih pada pilkada yang akan datang.

Dijelaskannya, bagi keluarga yang telah didatangi dan didata oleh pihak KPU, pada bagian depan pintu atau didinding teras rumah akan ditempeli stiker yang menandakan seluruh anggota keluarga telah didata oleh Tim Coklit.

"Jangan lupa mendaftarkan seluruh anggota keluarga yang telah memenuhi syarat untuk memilih," pesan Karolin. (ndo)

Berita Terkait