Karolin Imbau Masyarakat Tenang dan Tahan Diri

Karolin Imbau Masyarakat Tenang dan Tahan Diri

  Senin, 14 November 2016 18:19

Berita Terkait

PONTIANAK- Karolin Margret Natasa, Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Kalimantan Barat, mengimbau kepada semua pihak agar tenang dan menahan diri menanggapi kejadian pelemparan bom molotov yang terjadi di Singkawang kemarin. 

Sebuah Vihara di pusat Kota Singkawang, menjadi korban pelemparan bom molotov oleh orang tak dikenal. Kejadian pada Senin (14/11) dini hari kemarin, masih diusut pihak kepolisian Polres Singkawang.
Karolin merasa prihatin dengan kejadian yang terjadi kemarin.

"Saya imbau kepada masyarakat untuk tetap tenang dan dapat menahan diri. Mari utamakan dialog dan toleransi dalam menyelesaikan masalah dalam kehidupan berbangsa dan bernegara, demi masa depan anak dan keluarga kita. Serahkan semuanya pada aparat untuk mengusutnya," kata Karolin, saat dihubungi via aplikasi WhatsApp.

Karolin berharap kejadian ini dapat diusut tuntas dan pelaku dapat ditangkap secepatnya. "Saya meminta kepada polisi untuk dapat megusut kasus ini hingga tuntas. Menangkap pelaku hingga jaringannya," tegas Karolin.

"Dalam setiap konflik yg terjadi di dunia, anak selalu menjadi korban tak berdosa. Sebagai seorang ibu, saya mengharapkan Indonesia yg damai agar kami dapat membesarkan anak dalam lingkungan keluarga yg aman, bebas dari rasa takut dan teror." tambah Karolin. (ndo)

Berita Terkait