Kapolres Dukung Jalan Sehat

Kapolres Dukung Jalan Sehat

  Rabu, 20 April 2016 09:37
DUKUNGAN: Kapolres Singkawang AKBP Agus Triatmaja SH S.Ik berjabat tangan dengan Federasi Serikat Buruh Nikeuba Supriyatna, Pontianak Post mendukung Jalan Sehat Happy Mayday dan Hardiknas dan Ultah Pontianak Post ke 43 pada 1 Mei mendatang.Hari kurniathama/pontianak post

Berita Terkait

SINGKAWANG--Kapolres Singkawang AKBP Agus Triatmaja SH S.Ik mendukung jalan sehat dalam rangka  hari Buruh Internasional, Hari Pendidikan Nasional dan HUT Pontianak Post ke 43 pada 1 Mei mendatang. "Kami mengapresiasi kegiatan positif ini, semoga bisa berjalan lancar,” ujarnya.

Dengan kegiatan ini ia berpesan kepada panitia agar bisa mengkampanyekan berbagai program pemerintah seperti kampanye perang melawan Narkoba dan senantiasa proaktif dalam mendukung terciptanya keamanan dan ketertiban di Kota Singkawang. "Selamat dan semoga sukses kegiatannya,"ucapnya memberi semangat kepada panitia.

Kegiatan ini didukung penuh Dinas Pendidikan Kota Singkawang, Pontianak Post, PSB Nikeuba Kota Singkawang, PGRI, IKK SPP-SMA, ERCI, Dewan Pendidikan Kota Singkawang, Pramuka Kota Singkawang, Kantor Kementerian Agama RI dan sejumlah pihak lainya seperti Dharma Group, dan pasangan Independen Annur Singkawang Tersenyum.

Berbagai doorprize menarik akan didapat peserta jalan sehat. Mulai dari sepeda motor sebagai grand prize utama, juga sepeda, kulkas, kipas angin serta hadiah menarik lainnya. Selain jalan sehat, panitia juga mengadakan lomba menggambar, fashion show dan kegiatan lainya sepeti donor darah. Untuk pendaftaran silakan hubungi hari (081256098180).

Tiket Jalan Sehat bisa didapatkan di Toko Majalah Tip Top Jalan Setia Budi, Toko Buku Senayan Jalan Setia Budi, Toko Buku Mandiri Jaya Jalan Kepol Mahmud. (har)

 

Berita Terkait