Kapolda Kalbar Hadiri Pemakaman Supriyadi Alias Dayat

Kapolda Kalbar Hadiri Pemakaman Supriyadi Alias Dayat

  Rabu, 31 Agustus 2016 12:22

Berita Terkait

KAPOLDA Kalbar Irjen Pol Drs. Musyafak MM didampingi Pejabat Utama Polda Kalbar, Kapolresta Pontianak dan Dandim 1207 Kota Pontianak, menghadiri pemakaman Supriyadi alias Dayat dipemakaman Muslim Wan Kimih, Jalan Tanjung Raya, Gang Taslim.
Pemakaman dipimpin Ustadz Jafar. Pada kesempatan tersebut Kapolda menyampaikàn turut berduka cita atas meninggalnya Supriyadi. "Semua mahluk hidup pasti akan mati. Hanya kapan dan caranya yang berbeda-beda. Almarhum oleh Tuhan telah ditakdirkan meninggal dengan cara seperti itu. Kita yang hadir di sini juga akan menyusul. Hanya caranya yang berbeda. Semuanya tidak ada yang tahu, termasuk Kapan kita akan dipanggil,” kata kapolda.
Dia mengharap kepada keluarga untuk mengiklaskan kepergian almarhum, agar arwahnya diterima disisi-NYA sesuai amal baktinya.
Sementara itu keluarga almarhum yang diwakili Bujang Mulia menyampaikan terima kasih atas kehadiran Kapolda beserta pejabat utama Polda dalam pemakaman keluarganya. 
Keluarga juga menyampaikan permintaan agar kesalahan almarhum dimaafkan sehingga dapat istirahat dengan tenang dan meninggal dalam keadaan Khusnul Khotimah. Suasana pemakaman sangat kondusif dan tenang. Tepat pkl 09.40 WIB pemakaman berakhir. Warga yang datang untuk melayat cukup ramai.( r/PNC SW) 

Berita Terkait