Kapolda Kalbar dan Istri Ikut Donor Darah

Kapolda Kalbar dan Istri Ikut Donor Darah

  Selasa, 20 September 2016 11:09

Berita Terkait

DALAM rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke 64 tahun 2016, panitia penyelenggara melaksanakan berbagai kegiatan. Diantaranya donor darah yang diikuti Kapolda Kalbar Irjen Pol Drs Musyafak MM beserta istri, Waka Polda Kalbar Brigjen Pol Drs Joko Iriyanto beserta istri dan pejabat utama Polda Kalbar.
Acara yang digelar di Balai Kemitraan Lantai Dasar Polda Kalbar pada Selasa  (20/9) diikuti kurang lebih 300 personil keluarga besar Polda Kalbar.

Ini merupakan hasil kerjasama Bhayangkari Daerah Kalbar, Bid Dokkes Polda Kalbar dan Palang Merah Indonesia Kalimantan Barat.
Pada kesempatan tersebut Ibu Ketua Bhayangkari Daerah Kalbar Ny. Anna Musyafak menyampaikan bahwa  rangkaian kegiatan Bhayangkari dalam memperingati hari jadinya yg ke 64 banyak hal yang dilakukan.

Diantaranya melaksanakan Donor Darah sebagai bentuk empaty Bhayangkari terhadap warga masyarakat yang membutuhkan darah, karena pengalaman memberikan pelajaran bagi kita bahwa setiap memerlukan darah secara mendadak. Kadangkala mengalami kesulitan dan kepanikan, untuk menghindari hal itu pada hari ini pihaknya menggelar sonor darah.
Kegiatan lain yang tak kalah pentingnya adalah sosialisasi BPJS kepada Bhayangkari dan keluarga besar polri, lomba MC antar pengurus Cabang Bhayangkari se Kalbar, Pertandingan bola volly antar pengurus  cabang se Kalbar, dan ziarah rombongan ke Taman Makam Pahlawan Dharma  Patria Jaya dan diakhiri dengan acara puncak peringatan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke 64, pada 19 Oktober 2016.(arf)

Berita Terkait