Kancil BBK Bentrok Dengan Mutiara Belut Lampung

Kancil BBK Bentrok Dengan Mutiara Belut Lampung

  Jumat, 6 January 2017 16:47

Berita Terkait

PONTIANAK-Tim Futsal Kancil BBK Kalimantan Barat akan bentrok melawan Tim Mutiara Belut Lampung, Sabtu sore di GOR ITB Jatinangor, Sumedang. Hasil itu diketahui usai drawing dan technical meeting yang dilakukan di Bandung, Jumat Sore. 

Manager Tim Futsal Kancil BBK Kalbar, Haryadi Zuriansyah mengatakan, hasil ini diketahui usai drawing yang dilakukan Jumat sore. Melihat lawan yang dihadapi berasal dari Bandar Lampung, ia optimis timnya dapat menumbangkan lawannya itu. "Saya minta doa pecinta futsal Kalbar agar tim kita dapat menang di perdelapan final ini. Pertandingan ini disiarkan live di I News TV Sabtu jam 3 sore," ungkapnya kepada Pontianak Post.

Kekuatan tim lawan kata dia susah diprediksi. Tapi Kancil miliki peluang untuk melanjutkan asa masuk liga futsal profesional Indonesia. Di pertandingan nanti, Kancil akan beri yang terbaik untuk nama besar Kalbar.

Menghadapi Mutiara Belut Lampung, tentu ada tak tik tersendiri. Mengenai strategi permainan akan menyesuaikan di pertandingan nanti. "Kalau kita lebih suka gaya futsal menyerang," ujarnya.

Agar bisa menembus gawang lawan, dirinya menginstruksikan flank-flank Kancil untuk membuat gol sebanyak-banyaknya. "Di pertandingan besok kita sangat yakin bisa mengatasi Mutiara Belut Lampung," katanya optimis.(iza)

Berita Terkait