Kamis ini Hypermart Hadirkan Kejutan

Kamis ini Hypermart Hadirkan Kejutan

  Rabu, 15 November 2017 10:25

Berita Terkait

Mudah, Murah dan Berhadiah

PONTIANAK – Sementara program Grand Sale Cuci Gudang masih berjalan, Hypermart Pontianak malah kembali menghadirkan kejutan bagi konsumen yang berbelanja pada Kamis (16/11) ini. Manajer Fresh Hypermart, John Endri mengatakan ada diskon heboh yang akan diberikan kepada konumen pada hari tersebut. “Saya tidak bisa menyebutkan sekarang, yang pasti aka nada diskon besar-besaran untuk ribuan produk kami,” ujarnya kepada Pontianak Post.

Dia sendiri enggan merinci seberapa besar diskon yang diberikan. Namun dia memastikan program ini akan berbeda dengan promo pada umumnya. “Kalau saya beberkan sekarang ya namanya bukan kejutan lagi. Yang pasti produk yang dijual akan jauh lebih murah. Kami juga menawarkan kemudahan dalam berbelanja terutama dalam penyusunan kategori barang dan area transaksi,” jelas dia.

Tidak sampai di situ, John meneruskan, akan ada program berhadiah bagi para konsumen yang berbelanja pada tanggal 16 November. Hadiah yang disediakan beragam. Masih dengan alasan kejutan, dia tidak memberikan kriteria konsumen yang memperoleh hadiah. “Ini konsepnya benar-benar kejutan, jadi datang saja pada Kamis,” kata dia.

Sebagai informasi, di samping kejutan untuk 16 November tersebut, Hypermart sudah menggelar program Grand Sale sejak 24 Oktober lalu. Program cuci gudang ini baru akan berakhir pada akhir tahun ini. Diskon yang diberikan hingga 90 persen. Hampir seluruh item produk di Hypermart diberikan diskon khusus. (ars)

Berita Terkait