Kalbar Kirim Pemain Untuk Seleksi Timnas Street Soccer Indonesia

Kalbar Kirim Pemain Untuk Seleksi Timnas Street Soccer Indonesia

  Rabu, 14 September 2016 05:08
GIRING BOLA : Tri Yuni Meihendra (25) sedang menggiring bola dan berusaha melewati lawannya saat ikut kompetisi di GOR Pangsuma Pontianak beberapa waktu lalu. HENDRA FOR PONTIANAK POST

Berita Terkait

PONTIANAK- Asosiasi Street Soccer Indonesia (ASSI) menggelar seleksi tingkat nasional 14 September sampai dengan 5 Oktober 2016 di Jakarta. Seleksi ini diikuti perwakilan pemain dari 22 ASSI Provinsi untuk menjadi Timnas Street Soccer Indonesia.

Tri Yuni Meihendra (25) berkesempatan mewakili Kalbar untuk ikut seleksi di Jakarta. Hendra panggilan akrabnya memang sudah dikenal sebagai pemain sepakbola sejak ia duduk dibangku SMA. Beberapa ajang kompetisi sepakbola dan futsal lokal sudah diikutinya dan tak sedikit ia bersama timnya memenangi kompetisi tersebut.

"Saye senang sekali bise ikut seleksi Street Soccer di Jakarta, moge saye bise lolos dan jadi Timnas Street Soccer Indonesia, mohon doa dan dukungannya dari masyarakat Kalbar khususnya Kota Pontianak," ujarnya saat ditemui Pontianak Post, Senin (13/9).

Hendra juga mengatakan ia sudah siap dan bakal berusaha semaksimal mungkin agar bisa lolos dalam seleksi street soccer ini.

Sementara itu, ketua ASSI Kalbar, Indra Noviansyah berharap Hendra dapat berjuang maksimal agar lolos menjadi pemain timnas.
"Kalbar patut bangga dapat mengirimkan pemain terbaiknya, semoga Hendra dapat lolos menjadi pemain tim nasional membawa nama Indonesia," ujar pria yang akrab disapa Novint ini.

Seluruh pemain yang lolos seleksi nantinya akan dipersiapkan untuk mengikuti kompetisi street soccer internasional yang akan diadakan di Ancol, Jakarta. (mdy)

 

Berita Terkait