Kalap Belanja

Kalap Belanja

  Selasa, 20 September 2016 09:30
Olla Ramlan

Berita Terkait

Punya anak perempuan benar-benar membuat Olla Ramlan excited. Maklum, kini dia bisa leluasa mendandani putri keduanya itu. Beda dengan anak pertama Olla yang cowok. ’’Pakaian anak perempuan itu begitu beragam. Bisa pakai rok dan bando. Excited-nya ada aja. Kalau cowok kan biasa saja, pakai kemeja atau kaus,’’ kata artis kelahiran 15 Februari 1980 itu.

Olla bercerita, anak perempuannya yang bernama Aleena Naira Hana Hutapea tersebut sudah dikenalkan dengan fashion. Aleena mulai suka pakai tas dan gelang. Dia juga sudah bisa bilang tidak saat Olla hendak melepas gelangnya. ’’Senang aja bisa kucir-kucir dan didandanin, lucu. Jadi terlampiaskan yang selama ini tidak bisa dilakukan ke anak pertama. Hahaha,’’ ungkapnya.

Ketimbang fashion anak laki-laki, item anak perempuan memang lebih banyak. Ada beragam atasan, rok, celana, dress, san sepatu. Belum lagi aksesori dan perhiasan lainnya. Dengan banyaknya pilihan itu, Olla menyatakan sempat tidak tahan untuk berbelanja saat melihat item fashion buat anaknya. Soal itu, dia tidak pernah berkonsultasi dengan suaminya, Aufar Hutapea. 

Hanya, jika berlanja secara berlebihan, suaminya bisa komplain. ’’Kalau kalap mah pernah. Kalau overbujet saya enggak tahu. Yang penting suami enggak tahu. Hahaha,’’ tutur perempuan asal Banjarmasin itu. Agar tidak overbujet, Olla pun mengakalinya dengan tidak selalu memilih barang-barang bermerek. (and/c15/oki) 

Berita Terkait