Kalahkan Agnez Mo

Kalahkan Agnez Mo

  Senin, 30 November 2015 08:42
Syahrini

Berita Terkait

SYAHRINI kembali mempertahankan gelarnya sebagai penyanyi paling ngetop di ajang SCTV Awards 2015 yang digelar di  Studio Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Sabtu (28/11) malam. Syahrini menggeser beberapa penyanyi muda berbakat mereka di antaranya Isyana Sarasvati, Raisa, Tulus, dan Agnez Mo.”Alhamdulilah menang lagi. Ini yang kelima kali berturut-turut loh,” ujar Syahrini sembari melempar senyum kepada awak media.

Syahrini tidak pernah menyangka perjuangannya di dunia musik selalu direspon positif. Apalagi, dia berhasil menggeser posisi penyanyi-penyanyi berbakat lainnya.”Ada Isyana, Raisa, Tulus, Agnez. Mereka adalah penyayi ngetop yang dimiliki negeri ini. Cuma ini adalah pilihan permirsa,” paparnya,Dinobatkan sebagai penyanyi ngetop selama lima kali berturut-turut bukan tanpa sebab. Syahrini sepertinya sudah terlanjur dicintai penikmat musik tanah air.

”Ucapan terima kasih ini bukti bahwa saya masih diapresiasi. Sehingga saya bisa berkarya sampai hari ini,” ucapnya bijak.Sebelumnya, banyak netizen yang telah menyudutkannya. Namun, Syahrini membalas dengan penghargaan itu.”Apa pun penderitaan di luar sana omongon miring tentang karya, saya buktikan dengan prestasi,” paparnya. Mantan rekan duet Anang Hermansyah itu menambahkan, jika kemenangannya kali ini sebagai semangat dan energi positif bagi industri musik Indonesia.”Semua ini buat fans. Alhamdulilah senang banget,” ungkapnya.

Untuk memberikan kado spesial bagi penggemarnya, dia pun berencana menggelar konser tunggal selama dua jam yang disiarkan secara live di salah satu stasiun televisi swasta. ”Aku nanti akan bawain 10 lagu, termasuk lagu baru. Albumku akan keluar Desember ini,” pungkasnya. (ash)

Berita Terkait