Kagum dan langsung jadi Fans

Kagum dan langsung jadi Fans

  Kamis, 7 January 2016 08:42

Berita Terkait

Emang paling enak menghabiskan waktu liburan sekolah sembari menonton film. Apalagi film yang keluar semasa liburan terbilang film-film fenomenal dan paling ditunggu-tunggu. Salah satunya film Star Wars : The Force Awakens. Film besutan J.J Abrams yang rilis pada 18 Desember 2015 inilah yang akhirnya menarik hati movie freak kita kali ini. Meski bukan pengagum berat edisi star wars dari sekuel pertama. But, Shahira Audia Nadine justru menikmati film ini dengan kekaguman luar biasa. Penasaran apa yang membuatnya hingga bisa kagum? By : Ghea Lidya Safitri

            Daya tarik film Star Wars ini memang dirasa cukup luar biasa. Termasuk oleh Shahira Audina Nadine. Antusias kebanyakan orang untuk segera menonton membuat rasa penasarannya terhadap film yang baru kembali hadir setelah 30 tahun lebih vakum ini semakin membuncah. Dan ketika selesai menonton, Shahira pun merasa mulai tertarik untuk menggemari film ini. Terlebih bagi dirinya cerita yang disajikan sang sutradara dan penulis terbilang menarik dan sangat bagus.

            Masih tetap mengisahkan perjuangan terhadap tindakan kejahatan yang datang mengancam. Star Wars : The Force Awakens dibuka dengan sisipan cerita di sekuel sebelumnya. Kemudian jalan cerita pun dilanjutkan dengan pertemuan antara droit bernama BB-8 yang tak sengaja ditolong oleh Rey (Daisy Ridle). Usut punya usut nih, ternyata droit tersebut diincar oleh para musuh karena berhasil menyimpan setengah peta. Dimana peta ini akan menunjukkan suatu tempat yang sangat rahasia. Peperangan untuk menguasai tempat rahasia serta aksi para trio lead muda yang berusaha untuk menyelamatkan tempat tersebut pun dimulai.

            Dan lewat sekuel inilah, siswi SMP Muhammadiyah 1 Pontianak ini mulai tertarik untuk menonton film Star Wars. Apalagi selama menonton dirinya merasa amat menikmati setiap jalan cerita yang disajikan. Jadi gak ada alasan untuk gak memulai mengetahui film Star Wars secara keseluruhan. Apalagi di sekuel ini menghadirkan 3 pemain Indonesia yakni Iko Uwais, Yayan Ruhiyan dan Cecep Arif Rahman..”Rasanya senang dan bangga banget  bisa menyaksikan aktor Indonesia bermain di film terkenal. Membuktikan juga kan kalau aktor Indonesia juga mampu bersaing dengan aktor-aktor luar negeri”,ungkapnya antusias.

            Dari sekian banyak pemain dan scene yang ada. Yang menjadi pemain favorit Shahira sendiri adalah Rey (Daisy Ridley). Menurutnya Daisy Ridle mampu membawakan peran Rey dengan sangat bagus. Gak salah adanya jika peran tersebut diberikan kepadanya. Sedangkan untuk scene favoritnya ketika terungkapnya Klyo Ren sebagai anak dari Han Solo dan Leia Organa.

            Dikenal sebagai film opera luar angkasa dengan genre action dan sci-fic bukan berarti gak ada pesan moral yang tersirat di dalamnya.”Pesan moral yang aku dapatkan dari film ini adalah semangat perjuangan dan gak pernah putus asa dalam memperjuangkan sesuatu yang ingin dicapai”,tuturnya. Yang pasti film ini amat dan patut direkomendasikan untuk dinikmati khayalak luas. Karena filmnya beneran bagus dan menarik.            So, masih bingung mau nonton film apa di bioskop? Mungkin Star Wars : The Force Awakens bisa menjadi salah satu film rekomendasi untuk kamu. Selamat menyaksikan.

Berita Terkait