Kadin dan PLN Kalbar Dukung Jalan Sehat

Kadin dan PLN Kalbar Dukung Jalan Sehat

  Kamis, 12 November 2015 10:22
DUKUNG : General Manager PLN Wilayah V Kalbar, Hot Martua Bakara (tengah) siap mendukung acara jalan sehat berhadiah satu buah rumah beserta isi dan plus liburan ke luar negeri.

Berita Terkait

PONTIANAK - Even Jalan Sehat Keluarga Bahagia Apersi (Asosiasi Pengembang Perumahan dan Permukiman Seluruh Indonesia) – Pontianak Post mendapat dukungan dari berbagai pihak.  Kali ini dari Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kalbar dan PLN Wilayah V Kalbar.  Mereka siap memborong tiket maupun ikut berpartisipasi memberi hadiah di kegiatan yang akan dilaksanakan, Minggu pagi 22 Nopember 2015 mendatang.“Kita siaplah turut menyukseskan kegiatan ini. Apalagi Pak Edy Ganefo (Ketua DPP Apersi) kemarin baru terpilih juga menjadi Ketua Kadin Indonesia akan hadir ke Pontianak,” ujar Santyoso Tio, Ketua Kadin Kalbar saat disambangi kawasan bisnis Kota Pontianak, kemarin (11/11) pagi.  

Santyoso mengatakan, HUT tahun lalu juga turut ikut jalan sehat bersama keluarga besar apersi dan masyarakat Kalbar. Menurutnya, even tahun ini diharapkan bisa lebih sukses lagi dibandingkan tahun lalu.  “Semoga sukseslah. Saya akan sampaikan kepada anggota kadin yang lain,” kata pengusaha senior ini.Di tempat terpisah, General Manager PT (Persero) PLN Wilayah V Kalimantan Barat  Hot Martua Bakara juga siap mendukung jalan sehat. “Kita akan membantu berpartisipasi dalam kegiatan jalan sehat,” kata alumnus Fakultas Teknik Untan itu saat dikunjungi Panitia Jalan Sehat Keluarga Bahagia di ruang kerjanya.

“Kami berharap PLN bisa ikut memborong 1.000 tiket untuk ikut berpartisipasi. Apalagi selama ini, PLN merupakan mitra dari para pengembang perumahan dan koran Pontianak Post,” kata B Salman Wakil Direktur Pontianak Post didampingi H Galing, sekretaris Apersi Kalbar.Jalan Sehat Keluarga Bahagia ini, merupakan acara puncak HUT Apersi ke 17 di Kalbar. Pelaksanaannya Minggu pagi pukul 06.00, 22 November 2015. Peserta jalan sehat yang ikut dan membeli kupon berpeluang untuk meraih hadiah utama berupa satu buah rumah type 36 beserta isinya plus bonus liburan  keluar negeri.

Selain itu puluhan hadiah lain  juga disediakan. Mulai dari sepeda motor, kulkas, kipas angin, dan lain-lain.  Kupon jalan sehat dapat dibeli di Graha Pena Pontianak Post, Jalan Gajah Mada 2-4.  HUT Apersi juga dirangkaikan dengan sunatan massal, di Rumah Sakit Untan, Sabtu (21/11). 100 orang anak akan khitan.  (iza)

Berita Terkait