Kabur Diburu Parpol

Kabur Diburu Parpol

  Sabtu, 2 April 2016 10:09
DICKY CHANDRA/KAPAN LAGI

Berita Terkait

PESONA Dicky Chandra dipanggung politik masih terasa. Menjelang pilkada serempak pada 2017, pria yang sempat menjadi Wakil Bupati Garut  dan memutuskan mengundurkan diri ini diburu sejumlah partai politik. ”Iya benar, Kang Dicky banyak dapat tawaran jadi pemimpin daerah,” ungkap istri Dicky Chandra, Rani Permata, saat dihubungi awak media, Selasa (29/3).

Pria yang memiliki nama lengkap Raden Dicky Chandranegara itu dijagokan dibeberapa daerah, semisal gubernur atau wakil gubernur Jawa Barat, Kota Tasikmalaya, Kabupaten Garut dan Kabupaten Bogor. Sejumlah partai politik tersebut mulai bergrilya mendatangi kediaman Dicky di kawasan Cilengsi, Bogor.
 ”Selain orang partai, ada beberapa tokoh masyarakat, dan komunitas daerah termasuk para alim ulama,” ungkap Rani.
Hanya saja, hingga saat ini pria yang mulai menata karirnya di dunia hiburan ini tidak langsung mengiyakannya. Sepertinya ia tidak mau gegabah. ”Beliau bilang, 'harap sabar saya meminta petunjuk Allah dulu',” katanya.

Menurut Rani, sang suami sejatinya enggan terjun ke dunia politik lagi. Namun, karena banyaknya permintaan dari banyak daerah, akhirnya ia berniat meminta petunjuk ke tanah suci. ”Insya Allah tanggal 25 April mendatang kami umrah. Mungkin setelah itu ya akan kami kasih tau,” tukasnya.
”Saya sebagai istri hanya mengingatkan beliau, jangan-jangan ini memang jalan Allah agar Kang Diky kembali menjadi pemimpin. Saya bilang ke beliau tidak baik terus menerus menghindar, dan menolak. Karena ini amanat masyarakat,” sambung Rani Permata. (ash)

Berita Terkait