Job Fair Ajang Promo Perusahaan

Job Fair Ajang Promo Perusahaan

  Jumat, 16 September 2016 09:28
JOB FAIR: Para pencari kerja saat mencari informasi di Stan job fair yang diadakan Politeknik Negeri Pontianak, Kamis(15/9).

Berita Terkait

PONTIANAK -- Job fair yang diadakan Politeknik Negeri Pontianak (Polnep) 15-16 September resmi digelar dan dibuka oleh Direktur Politeknik Negeri Pontianak Ir. H. M. Toashin Asha, M.Si. Kegiatan rutin tahunan ini dilaksanakan di Selasar Akademik Polnep Jalan A Yani Pontianak.

 
Dalam sambutannya, Toashin Asha menilai, kegiatan job fair ini merupakan ajang promosi bagi perusahaan sekaligus memberikan kesempatan seluas-luasnya untuk para alumnus Polnep maupun universitas lainnya mendapatkan pekerjaan.

Dikatakannya, para alumnus Polnep selama ini telah dibekali berbagai kompetensi dan beberapa jurusan tertentu memiliki kelebihan mengenai soft skill. "Selama menimbah ilmu di sini (Polnep) kami limpahkan semua ilmu yang kami miliki. Sehingga setelah lulus mereka sudah berkompeten untuk turun ke dunia kerja," katanya.

Toashin Asha juga mengapresiasikan para panitia Career Develompent Center Polnep yang telah memanfaatkan tempat sederhana di bagian kampus Polnep ini telah disulap hingga menjadi tempat yang representatif. "Ini membuktikan bahwa segala sesuatu yang dilakukan dengan sungguh-sungguh akan menunjukan hasil yang baik," ucapnya.

Selaku Direktur Politeknik Negeri Pontianak, dia juga mengucapkan terimakasihnya kepada semua perusahaan yang sudah berpartisipasi pada Job Fair yang diadakannya untuk kali keempat ini. "Saya harap unit kerjasama dan hubungan internasional Polnep dapat kembali menggelar job fair secara rutin lagi kedepannya," ungkap Direktur Polnep.

Ditambahkannya, job fair yang diadakannya ini bukan tertutup untuk para mahasiswa atau alumnus Polnep saja. Sambung dia, masyarakat umum juga diperbolehkan berkunjung dan memanfaatkan momen ini untuk mencari pekerjaan. "Job fair ini terbuka. Selama dua hari kedepan silahkan datang dan mencari pekerjaan yang cocok. Semoga bermabfaat untuk kita bersama," tutupnya. (Pah)

 

 

Berita Terkait