Jembatan Penyeberangan Pasar Minggu Roboh, 2 Tewas, 1 Kritis

Jembatan Penyeberangan Pasar Minggu Roboh, 2 Tewas, 1 Kritis

  Sabtu, 24 September 2016 19:55
FOTO TMC POLDA METRO JAYA

Berita Terkait

Hujan disertai angin kencang menerpa Jakarta. Akibatnya sebuah jembatan penyeberangan orang (JPO) di depan stasiun Pasar Minggu, Jakarta Selatan ambruk.

Berdasarkan akun Twitter TMC Polda Metro Jaya @TMCPoldaMetro, tampak JPO yang runtuh menutupi seluruh badan jalan sehingga tak bisa dilewati kendaraan.

Melalui data yang dihimpun JawaPos.com, peristiwa itu terjadi sekira pukul 15.20 WIB. Diketahui, JPO yang roboh itu menimpa sebuah motor dan mobil.

"Korban dikabarkan tiga orang, ada satu wanita, identitas belum, di rumah sakit siaga. Untuk sementara yang dilaporkan seperti itu," ujar Wakapolsek Pasar Minggu AKP Sri Pariaksi.

Sementara itu, saat dikonformasi, Kapolres Jakarta Selatan Kombes Pol Tubagus Ade mengatakan, korban abikat kejadian itu adalah dua meninggal, sedangkan satu kritis dan luka-luka.

Para korban adalah pengguna motor motor mobil yang melintas di underpas.

Sesaat setelah kejadian, sebanyak empat unit mobil pemadam kebakaran dan aparat keamanan telah dikerahkan untuk membersihkan reruntuhan JPO serta melakukan evakuasi.

Selain itu, lalu lintas di sepanjang Jalan Raya Pasar Minggu mengalami kemacetan panjang. Akhirnya, pihak kepolisian harus mengalihkan arus kendaraan.

Hingga berita ini diturunkan, hujan disertai angin kencang masih mengguncang daratan Jakarta. (uya/elf/JPG)

 

 

Berita Terkait