Jasindo dan Hakka Singkawang, Bagikan 2 Ribu Masker

Jasindo dan Hakka Singkawang, Bagikan 2 Ribu Masker

  Rabu, 28 Oktober 2015 13:51
BAGIKAN MASKER: Kepala Cabang Jasindo Singkawang dan Ketua Perhimpunan Hakka Indonesia Singkawang berfoto bersama usai bagikan masker kepada anak-anak TK. Istimewa

Berita Terkait

 Peringati Hari Asuransi Nasional. SINGKAWANG- Dalam rangka memperingati Hari Asuransi Nasional (Insurance Day). PT Asuransi Jasa Indonesia Cabang Singkawang bekerja sama dengan Perhimpunan Hakka Indonesia Singkawang membagikan dua ribu masker kepada pedagang di pasar dan pelajar, Selasa (27/10). Setelah pembagian masker, Pada malam harinya, Asuransi Jasindo Cabang Singkawang melaksanakan sosialisasi mengenai asuransi kepada nasabah dan masyarakat di Kantor Perhimpunan Hakka Indonesia Singkawang Jalan Diponegoro.

Disampaikan Ketua Panitia, Umar. Dalam rangka memperingati Hari Asuransi Nasional yang jatuh pada 18 Oktober. Asuransi Jasindo Singkawang melaksanakan beberapa kegiatan. Bentuk kegiatannya, diselaraskan dengan tema hari asuransi, yakni “Asuransi Untuk Negeri”. “Kegiatan yang dilaksanakan, melibatkan seluruh karyawan di Jasindo Singkawang. Kemudian nasabah dengan bentuk kegiatan yang langsung menyentuh ke masyarakat,” katanya.

Di antaranya pembagian dua ribu masker kesehatan ke Pedagang Pasar Turi Singkawang. Kemudian ke siswa SDS Suster dan TK Evipania. Dan pada malam harinya, nasabah yang tergabung dalam Perhimpunan Hakka Indonesia Singkawang dan masyarakat mengikuti sosialisasi tentang Asuransi.

Kepala Cabang Asuransi Jasindo Singkawang, Jerry Samuel menyatakan dalam peringatan kali ini. Pihaknya fokus memperlihatkan keberadaan Asuransi Jasindo Singkawang yang memang sudah ada sejak 1983 di kota ini. Mulai dari pengenalan perusahaan Asuransi Jasindo itu sendiri kepada masyarakat dan nasabah, kemudian pengenalan asuransi secara umum. Lalu pengenalan produk asuransi kerugian, serta menegaskan bahwa asuransi Jasindo sebagai perusahaan BUMN yang kuat dan menyelenggarakan jenis asuransi kerugian/asuransi umum.
“Sampai sekarang Asuransi Jasindo masih eksis karena komitmen seluruh jajaran di Jasindo Singkawang serta kepercayaan dari seluruh nasabah dan masyarakat. Dan perlu diketahui, selama ini kita bukan serta merta menjual produk, melainkan ikut berperan dalam membangun daerah. Sehingga dalam Insurance Day kali ini, kita sengaja melaksanakan kegiatan yang langsung bersentuhan dengan masyarakat,” kata Jerry Samuel.

Mengenai bentuk kegiatan, yakni pembagian masker kepada para pedagang di Pasar Turi dan siswa SD dan anak-anak TK, lantaran di Singkawang menjadi daerah yang sering terkena imbas adanya kabut asap. “Kita berharap, masker yang kita bagikan bisa digunakan masyarakat, khususnya para pedagang pasar dan para siswa,” katanya.Ketua Perhimpunan Hakka Indonesia Singkawang, Tjhai Chui Mie memberikan apresiasi kepada Asuransi Jasindo Cabang Singkawang yang melakukan kegiatan sosial yakni pembagian masker. Terlebih kota ini tak jarang dilanda kabut asap yang bisa membahayakan kesehatan warga. “Kita bersama Jasindo sepakat untuk melaksanakan pembagian masker. Saya sendiri bersama bendahara dan anggota Hakka dan seluruh karyawan Asuransi Jasindo Singkawang turun langsung membagikan kepada para pedagang di pasar dan para siswa,” kata Tjhai Chui Mie. Diharapkan dalam peringatan Hari Asuransi Nasional. Asuransi Jasindo Singkawang semakin maju, makin jaya dengan berbagai layanan yang diberikan. “Dengan komitmen yang dimiliki seluruh jajaran di Jasindo, saya yakin Jasindo akan terus maju dan jaya ke depannya,” katanya.
Dirinya juga mengingatkan, karena sebagai asuransi BUMN yang sudah lama berdiri. Langkah-langkah harus dilakukan, untuk terus menumbuhkan kepercayaan masyarakat terhadap keberadaan asuransi. Dan tidak lupa, CSR sebagai salah satu kontribusi kepada pemerintah daerah sebagai bentuk peran serta dalam pembangunan.(PK)

 

 

Berita Terkait