Jalan Sehat Siap Digelar

Jalan Sehat Siap Digelar

  Sabtu, 26 March 2016 09:41
AMBIL BAGIAN: CU Keling Kumang, BRI, GP Ansor Sintang, dan Family Karaoke Damoz, semua memastikan ikut ambil bagian dalam jalah sehat dengan memborong tiket.

Berita Terkait

SINTANG-Jalan sehat Pontianak Post Sintang Harmonis digelar besok (Minggu, 27/3).  Panitia terus mematangkan pelaksanaan acara. Sementara pemborongan tiket tetap berjalan tanpa henti. Antusias masyarakat untuk mengikuti jalan sehat sangat tinggi. Lokasi kegiatan dipastikan bakal sesak dengan peserta.

Berdasar rapat terakhir panitia, pelaksanaan jalan sehat secara keseluruhan tinggal melaksanakan. Lokasi kegiatan juga sudah dipantau panitia bersama pihak sponsor. Lokasi pembangunan stan juga telah ditentukan.

Intinya arena jalan sehat sangat sayang kalau tidak didatangi. Kehadiran ke lokasi akan menjadi saksi sekaligus pelaku sejarah bagi kemeriahan acara. Peserta sebelum berangkat akan melalui pintu star yang sudah dikemas secara apik. Begitu pula saat tiba. Gerbangnya juga menanti.

Kemudian peserta dipastikan mendapat informasi terbaru mengenai produk-produk unggulan, seperti dari Bank Mandiri, Oppo, dan Indosat. Sementara Badan Narkotika Nasional juga tidak ketinggalan. Yakni berkampanye soal bahaya penyalahgunaan narkotika.

Selain memastikan kemeriahan acara, panitia juga memastikan acara jalan sehat akan banjir doorprize menarik bagi peserta yang beruntung. Dengan hadiah utama berupa satu unit sepeda motor Yamaha Fino.

Hingga mendekati hari pelaksanaan jalan sehat, permintaan tiket terus berdatangan. Kebanyakan bahkan membeli dengan memborong dalam jumlah besar. Permintaan tersebut menandai bentuk dukungan masyarakat yang begitu luas atas jalan sehat Pontianak Post Sintang Harmonis.

Adapun rute jalan sehat Sintang Harmonis yakni star dari halaman Indoor Apang Semangai pukul 06.00. Bupati Sintang, Jarot Winarno dijadwalkan yang bakal melepas peserta. Kemudian bupati bersama masyarakat menyusuri jalan Stadion-Simpanglima-PKP Mujahidin-Bundaran Tugu BI-balik PKP Mujahidin-Jalan Dr Wahidin Sudirohusodo-Jalan Cadika-dan finish kembali di halaman Indoor Apang Semangai. Selama perjalanan, peserta akan dihibur dengan drumband dari Stikes Kapuas Raya Sintang.

Sementara untuk menjadi peserta jalan sehat cukup mudah. Cukup membeli kupon yang disiapkan panitia. Tiap peserta tidak dibatasi untuk mendapatkan kupon. Satu kupon Rp10 ribu. Kupon bisa didapatkan di Kantor Biro Pontianak Post Sintang Jalan JC Oevang Oeray Sintang, warung bakso raksasa Baning, dan Cafe Dhea Sintang, serta di Bank Mandiri Sintang Jalan MT Haryono. Kupon juga bisa diantar untuk pemesanan minimal 20 lembar dengan menghubungi nomor Sutami 081345107773 atau Bachtiar 08565007271.(stm)

Berita Terkait